5 Fakta Seputar Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang yang Disimpan dalam Bagasi Mobil Alphard

- 20 Agustus 2021, 11:10 WIB
Dalam penyelidikan kasus pembunuhan ibu-anak di Subang Jawa Barat ini, Polres Subang telah menemukan beberapa fakta setelah olah TKP dan hasil autopsi.
Dalam penyelidikan kasus pembunuhan ibu-anak di Subang Jawa Barat ini, Polres Subang telah menemukan beberapa fakta setelah olah TKP dan hasil autopsi. /Tangkap layar Instagram.com/@polres_subang

BERITA DIY - Kasus pembunuhan yang terjadi di Kabupaten Subang, Jawa Barat membuat geger warga. Seorang Ibu dan anaknya ditemukan meninggal dunia di bagasi mobil Alphard pada Rabu 18 Agustus 2021 oleh suami korban yang baru kembali dari luar kota.

Tuti (55) dan anaknya, Amalia Mustika Ratu (23) diduga menjadi korban pembunuhan menggunakan benda tumpul setelah diketahui hasil autopsi oleh pihak kepolisian.

Dalam penyelidikan kasus pembunuhan ibu-anak di Subang ini, Kepolisian Resor (Polres) Subang telah menemukan beberapa fakta.

Baca Juga: Sosok Ryan Jombang, Napi Kasus Pembunuhan Berantai yang Terlibat Cekcok dengan Habib Bahar Bin Smith

Terlebih telah dilakukan tindakan autopsi terhadap kedua korban dan pengecekan olah tempat terjadi perkara (TKP).

Adapun fakta-fakta tersebut, dirangkum oleh BERITA DIY mengenai kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut, antara lain:

1. Retak tengkorak

Dari hasil autopsi yang dilakukan pihak kepolisian, ditemukan jika ada luka retak di bagian tengkorak kepala yang diduga akibat benturan benda tumpul.

"Hasil autopsi sementara, kedua korban ini mengalami patah tulang di bagian tengkorak kepada dan memar, itu diperkirakan akibat benturan benda tumpul," kata Kapolsek Jalan Cagak Kompol Supratman kepada wartawan, Kamis, 19 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x