Harga dan Spesifikasi Lengkap HP Samsung S20 FE , Ponsel 5G yang Miliki 3 Kamera

- 15 Oktober 2020, 08:44 WIB
Samsung resmi menghadirkan Samsung Galaxy S20 FE.
Samsung resmi menghadirkan Samsung Galaxy S20 FE. /pocket-lint.com

BERITA DIY - Samsung meluncurkan smartphone terbaru dari S20 series, yakni Galaxy S20 Fan Edition atau Galaxy S20 FE.

Handphone ini mempunyai fitur-fitur canggih yang mendukung kebutuhan konsumen untuk berkomunikasi serta mengabadikan gambar dan video dengan kualitas terbaik.

Dikutip dari laman resmi Samsung, smartphone ini dibekali dengan layar Super AMOLED 6,5 inci dengan resolusi layar Full HD (1080x2400) yang didukung refresh rate 120 Hz layaknya Galaxy S20 Ultra.

Baca Juga: Cara Mudah Cek IMEI di HP

Baca Juga: ShopeePay Day Digelar 15 Oktober Hadirkan Solusi Belanja Hemat Sambut Shopee 11.11 Big Sale

Samsung S20 FE atau Fan Edition dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau dibanding seri Galaxy S20 lainnya. Untuk versi 128 GB, seri ini dihargai dengan Rp 9.999.000. Meski lebih murah, perangkat ini tetap dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni.
 
Seri FE ini diusung dengan chip Exynos 990 dan storage sebesar 128 GB. Lalu, seri tersebut juga dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 4.500 mAh beserta fast charging 25 W dan fast wireless charging 15 W.
 
Baca Juga: Waktunya Cek Merchant Baru ShopeePay Minggu Ini Untuk Referensi Makanan Hingga Kecantikan
 
Di samping itu, smartphone ini juga dikemas dengan desain segar dan warna yang beragam. Mulai dari cloud red, cloud orange, cloud white, cloud mint, cloud lavender, hingga cloud navy.
 
November mendatang, Samsung akan menghadirkan seri S20 FE dengan kapasitas media internal sebesar 256 GB. Seri tersebut akan tersedia dalam semua warna. Kendati demikian, tanggal peluncuran FE dan harga versi 256 belum diketahui untuk saat ini.
 
 
Smartphone ini memiliki tiga kamera belakang, yakni kamera utama 12 MP, kamera ultra-wide 12 MP, dan kamera telephoto 8 MP dengan zoom optik 3x.

Sedangkan untuk kamera selfie, smartphone ini menggunakan lensa 32MP yang mendukung pro-grade selfie video yang akan menghasilkan gambar yang lebih jernih tanpa gear tambahan.

Sama dengan Samsung Galaxy S20 versi reguler, Galaxy S20 FE juga dilengkapi dengan Space Zoom yang dapat memperbesar objek gambar hingga 30x.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Lengkap HP Poco X3 yang Dirilis Minggu Depan

Spesifikasi lengkap:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: Samsung


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x