Maintenance ML Reset Season S32 Hari Ini Jam Berapa? Cek Jadwal Kapan Turun Rank dan S33 Mulai Dibuka

- 22 Juni 2024, 10:10 WIB
Maintenance ML untuk reset season S32 hari ini pada jam berapa, serta cek jadwal kapan turun rank dan S33 mulai dibuka.
Maintenance ML untuk reset season S32 hari ini pada jam berapa, serta cek jadwal kapan turun rank dan S33 mulai dibuka. /Tangkap layar Mobile Legends

BERITA DIY - Simak maintenance ML untuk reset season S32 hari ini pada jam berapa, serta cek jadwal kapan turun rank dan S33 mulai dibuka.

Pada hari ini, 22 Juni 2024 game Mobile Legends (ML) akan melakukan maintenance guna reset season S32 untuk pindah ke S33 serta persiapan berbagai event besar yang akan datang.

Untuk jadwal reset season S32 sendiri akan dilakukan pada hari ini do sore hari nanti dan langsung dilakukan proses maintenance.

Maka dari itu selama proses maintenance berlangsung, maka para player ML pun sementera bisa masuk dalam game terutama mode rank terlebih dahulu.

Baca Juga: JADWAL Reset Season ML S32 Hari Ini Jam Berapa dan Kapan Berakhir? Ini Rank dan Hadiah Skin Terbaru S33

Setelah proses maintenance selesai dilakukan, nantinya barulah para player bisa masuk lagi di season terbaru yaitu S33.

Pada S33 akan menampilkan cerita dari hero terbaru yaitu Zhuxin serta pembaharuan beberapa tampilan seperti map, skin, hero yang masuk dalam Project NEXT.

Untuk skin season gratis pada S33 sendiri yaitu Jawhead "Victory Loader" dan Lunox "Nature's Harmony" sebagai skin elite eksklusif top up.

Lantas jam berapa jadwal reset season S32 serta kapan S33 mulai dibuka?

Halaman:

Editor: Jihad Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah