Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Bogor 7 8 9 Juni 2024, CEK Info Ganjil Genap dan One Way Mulai Jam Berapa?

- 7 Juni 2024, 12:49 WIB
Sat Lantas Polres Bogor, jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor hari ini Jumat, Sabtu, Minggu, 7, 8, 9 Juni 2024, cek info ganjil genap dan one way mulai jam berapa.
Sat Lantas Polres Bogor, jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor hari ini Jumat, Sabtu, Minggu, 7, 8, 9 Juni 2024, cek info ganjil genap dan one way mulai jam berapa. /Tangkap layar instagram.com/@satlantaspolresbogor.tmc

BERITA DIY - Informasi jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor hari ini Jumat, Sabtu, Minggu, 7, 8, 9 Juni 2024, cek info ganjil genap dan one way mulai jam berapa.

Jalur Puncak Bogor kembali diberlakukan aturan jadwal buka tutup mulai hari Jumat, 7 Juni 2024.

Merujuk pada jadwal yang telah dirilis oleh Sat Lantas Polres Bogor, peraturan tersebut meliputi buka tutup sistem ganjil genap dan juga one way.

Hari ini sistem ganjil genap di kawasan wisata Puncak Bogor sudah diterapkan yakni mulai pukul 14.00 WIB.

Dengan itu kepolisian setempat menghimbau agar pengendara memperhatikan plat nomor kendaraan dengan tanggal ganjil genap.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Musik YouTube TikTok GRATIS DI SINI Tanpa savefrom, y2mate, YTMP3, MP3 Juice, Gudang Lagu

Perlu diketahui bahwa hari ini dimulai dengan tanggal ganjil, yang mana kendaraan tidak sesuai aturan akan diputar balikkan.

Selanjutnya untuk aturan one way baik satu arah menuju Puncak maupun sebaliknya baru akan diterapkan pada Sabtu, 8 Juni 2024.

Penyekatan arus lalu lintas ini tetap akan disesuaikan dengan kondisi pada hari tersebut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah