Realme 7 Pro dan Realme C17 Akan Hadir di Indonesia Bulan Oktober, Simak Keunggulannya

- 6 Oktober 2020, 16:54 WIB
Tampilan Realme C17.
Tampilan Realme C17. /realme.com/

BERITA DIY-Realme 7 dan Realme 7i telah sukses menjadi pendatang di Number Series milik Realme beberapa waktu lalu. Kali ini giliran Realme 7 Pro dan Realme C17 yang akan segera hadir di Indonesia.

Seri Pro dan C17 ini akan dirilis di Indonesia 14 Oktober 2020 mendatang. Seri ini juga akan menjadi smartphone dengan pengisian daya tercepat di Indonesia.

Realme 7 Pro akan menampilkan spesifikasi smartphone Flagship For Young, dimana beberapa fiturnya sangat mendukung dan digemari anak muda.

Baca Juga: Beasiswa LPDP Buka Pendaftaran Hari Ini, Simak Tahapan dan Persyaratannya

Seri 7 Pro juga akan hadir dengan teknologi pengisian daya bernama 65W SuperDart Charge, dimana teknologi pengisian daya ini akan menjadi yang tercepat yang dimiliki seluruh produk Realme.

Selain teknologi canggih tersebut, Realme 7 Pro juga memiliki Super AMOLED Fullscreen 6,4”, kamera selfie dengan resolusi tinggi 32MP, Dual Stereo Speakers, Snapdragon 720G dan banyak keunggulan lain yang akan ditampilkan pada 14 Oktober nanti.

Sedangkan untuk Realme C17, pihak Realme akan memberikan julukan Memori Cadas Layar Super. Dimana seri Realme ini memiliki konfigurasi memori besar 6GB+256GB, 90Hz Ultra Smooth Display dan In-Display Selfie.

Baca Juga: Daftar Lengkap Harga HP Realme Oktober 2020, Mulai dari Rp 1 Jutaan

Lagi-lagi, Realme C17 juga memiliki Massive Battery 500mAh yang akan siaga hingga 34 hari.

Peluncuran 2 seri teranyar Realme ini akan disiarkan langsung di YouTube, Twitter, Instagram, dan Facebook Realme Indonesia dan realme.com.***

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani

Sumber: realme.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x