Spesifikasi Samsung Galaxy M31 dan Harga Terbarunya

- 30 September 2020, 21:12 WIB
Ilustrasi Samsung M31
Ilustrasi Samsung M31 /samsung.com/id

BERITA DIY - Ponsel lama anda sudah tidak nyaman untuk bermain game dan mengambil foto, jika demikian mengupgradenya menjadi jawaban yang paling tepat.

Jika anda tertarik dengan ponsel merek samsung, anda dapat mencoba menilik spesifikasi Samsung Galaxy M31 yang memiliki kapasitas baterai dan penyimpanan yang besar.

Sebelum membelinya pastikan anda mencermati spesifikasi ponsel tersebut. Berikut spesifikasi lengkap Samsung Galaxy M31.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy M21 Beserta Harga Terbaru

Ponsel Samsung Galaxy M31 memiliki layar Infinty-U berukuran 6,4 inci dan dilengkapi dengan teknologi Super AMOLED FHD+ yang mmeberikan anda pengalaman menonton film dan memainkan game.

Ponsel dengan 191 gram ini memiliki bodi yang ramping dengan desain 2.5D modern dan hasil akhir glossy premium yang sangat trendy dan nyaman digenggam.

Ponsel ini dilengkapi dengan empat kamera yang masing-masing memiliki spesifikasi sebagai berikut. Kamera utama berukuran 64 MP (f1.8), Kamera Ultra-Wide berukuran 8 MP (f2.2) dengan luas sudut hingga 123 derajat, Kamera Kedalaman 5 MP (f2.2) dan Kamera Makro berukuran 5 MP (f2.4).

Baca Juga: Harga HP iPhone 7 Plus, iPhone 8 Plus, iPhone X, SE, dan iPhone 11 Terbaru Oktober 2020

Keempat kamera tersebut memiliki fungsi masing-masing yang tentunya akan menambah keestetikan fotomu. Sedangkan untuk kamera depan ponsel ini berukuran 32 MP yang telah dilengkapi dengan fitur Live Focus.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Samsung


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x