Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy M21 Beserta Harga Terbaru

- 30 September 2020, 21:07 WIB
Ilustasi Samsung Galaxy M21
Ilustasi Samsung Galaxy M21 /samsung.com/id

BERITA DIY - Jika anda yang ingin mengupgrade ponsel, Samsung Galaxy M21 dapat menjadi alternatifnya. Namun sebelum membelinya ada baiknya anda mencermati spesifikasi ponsel ini terlebih dahulu. Berikut spesifikasi lengkap Samsung Galaxy M21.

Ponsel Samsung Galaxy M21 ini memiliki layar infinity-U berukuran 6,4 inci dan menggunakan teknologi Super AMOLED FHD+ yang memungkinkan anda melihat lebih banyak hal yang anda sukai serta memberikan pengalaman menonton film hingga bermain game terbaik.

Ponsel ini memiliki body yang ramping dengan tampilan 2,5D dengan hasil akhir glossy.

Baca Juga: Harga HP iPhone 7 Plus, iPhone 8 Plus, iPhone X, SE, dan iPhone 11 Terbaru Oktober 2020

Ponsel ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang masing-masing berukuran sebagai berikut. Kamera utama berukuran 48 MP (f2.2), kamera Ultra Wide berukuran 8MP (f2.2) up to 123 derajat dan Kamera Kedalaman 5 MP (f2.2).

Ketiga kamera ini membantu anda dalam mengambil foto pada siang mauapun malam hari, menangkap gambar lebih luas serta menyoroti subjek foto dengan memburamkan latar belakang.

Sedangkan kamera depan ponsel ini berukuran 20 MP yang telah dilengkapi dengan fitur Live Focus yang membuat gambar di belakang anda buram.

Baca Juga: iPhone SE 2020 Harga dan Spesifikasinya, Ini Keunggulannya Dibandingkan HP Apple Lain

Ponsel ini menggunakan prosesor Octa-core dengan kapasitas RAM 4GB yang cocok untuk bermain game. Kapasitas memori internal ponsel ini sebesar 64 GB serta penyimpanan eksternal hingga 512 GB. Anda dapat menyimpan lebih banyak kenangan di ponsel ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Samsung


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x