Google Meet Luncurkan Layanan Gratis 24 Jam Hingga 2021, Catat Tanggalnya!

- 30 September 2020, 12:58 WIB
Layanan gratis dari Google Meet.
Layanan gratis dari Google Meet. /Tangkap Layar Blog Google Product/

BERITA DIY-Google sempat mengumumkan kebijakan barunya terkait penggunaan Google Meet gratis untuk menghosting panggilan selama 60 menit beberapa waktu lalu. Kebijakan tersebut dikabarkan akan berakhir setelah 30 September 2020.

Namun, Samir Pradhan, Manajer Produk Google Meet mengatakan akan terus membantu mereka yang mengandalkan Google Meet untuk tetap terhubung satu sama lain.

Dalam pernyataanya, yang dilansir di laman blog Google Product,Samir akan melanjutkan versi gratis Google Meet selama 24 jam atau tak terbatas untuk akun GMail hingga 31 Maret 2021 mendatang.

Baca Juga: Harga HP iPhone 7 Plus, iPhone 8 Plus, iPhone X, SE, dan iPhone 11 Terbaru Oktober 2020

Kebijakan ini diharapkan dapat membantu mereka yang terus mengandalkan layanan ini selama pandemi COVID-19. Google juga akan terus memperbaharui Google Meet agar tetap kompetitif.

Sejak awal masa pandemi COVID-19 lalu, di bulan April 2020, Google Meet memang menyediakan layanan gratis hanya untuk versi premium, namun kini layanan ini dibuat gratis tak terbatas (24 jam).

Tampaknya, Google kini sedang menarik para pengguna untuk tetap bertahan pada layanan Google Meet, lantaran aplikasi serupa, Zoom telah dapat menampilkan 49 orang sekaligus dalam panggilannya dan dengan background blur.***

Baca Juga: Joe Biden Sebut Donald Trump Badut di Debat Calon Presiden Amerika, Begini Ceritanya

Editor: Mufit Apriliani

Sumber: The Verge


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x