Download Simulator Kapal Perahu Mod Apk Unlimited Money Dicari, Link Unduh Game Original Android di SINI

- 6 Januari 2024, 16:30 WIB
Aplikasi Simulator Kapal Perahu, cek link download game original bukan mod apk unlimited money di Android.
Aplikasi Simulator Kapal Perahu, cek link download game original bukan mod apk unlimited money di Android. /Google Play Store/ Azur Interactive Games Limited/

BERITA DIY - Simak link unduh game original di android yaitu game Simulator Kapal Perahu bukan mod apk dengan unlimited money seperti yang banyak dicari, berikut ini.

Saat ini banyak penggemar game simulasi yang sedang mencari link download game Simulator Kapal Perahu versi mod apk dengan unlimited money.

Sebagai informasi Ship Simulator: Boat game atau permainan simulator kapal perahu merupakan aplikasi yang tersedia di Google Play Store dan dapat dimainkan melalui HP Android.

Game ini ditawarkan oleh Azur Interactive Games Limited pada 2 Agustus 2023 dan sudah diunduh lebih dari lima juta kali.

Baca Juga: 22+ Akun FF Sultan Gratis Masih Aktif Hari Ini 2024 Full Skin Rank Master Bonus Diamond Tanpa Mod Hack APK

Dilansir dari laman Google Play Store, melalui game ini pemain harus membangun pembangkit listrik tenaga nuklir dengan menggunakan kapal.

Tak hanya itu saja melalui game ini pemain juga harus menyelesaikan tugas seperti pengirimkan kargo hingga mengembangkan kompleks industri.

Melalui game ini pemain dapat menikmati serunya bermain game mulai dari mengambiil tugas, bongkar muat kapal, memilih tujuan perjalanan hingga menyalakan mesin untuk menghadapi ombak.

Keseruan tentunya ditawarkan oleh game Simulator Kapal Perahu yang baru di-update pada 25 Desember 2023 yang lalu untuk versi 0.98.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x