Kode Redeem Mobile Legends ML Hari Ini Kamis 26 Oktober 2023 Klaim Skin dan Green Diamond Gratis

- 26 Oktober 2023, 07:00 WIB
Info Kode Redeem Mobile Legends ML hari ini Kamis 26 Oktober 2023 klaim skin dan Green Diamond gratis di link m.mobilelegends.com.
Info Kode Redeem Mobile Legends ML hari ini Kamis 26 Oktober 2023 klaim skin dan Green Diamond gratis di link m.mobilelegends.com. /Berita DIY/Rafif Alkhusni

BERITA DIY - Simak info Kode Redeem Mobile Legends ML hari ini Kamis 26 Oktober 2023 klaim skin dan Green Diamond gratis.

Kode Redeem ML hari ini adalah reward yang diberikan Moonton Mobile Legends untuk menyambut babak Playoff MPL PH S12.

Yang mana, pemenang MPL PH S12 akan menemani ONIC Esports dan GEEK FAM dari MPL Indonesia ke M5 World Championship MLBB.

Untuk mengapresiasi komunitas Mobile Legends, Kode Redeem ML dibagikan secara gratis tanpa masa kedaluwarsa, namun punya limit klaim.

Baca Juga: REDEEM 2 Kode Kupon The Spike Volleyball Story Hari Ini 26 Oktober 2023 Gratis dan Klaim 40 Bola Voli

Alhasil, yuk segera klaim Kode Redeem ML hari ini secepat mungkin agar tidak keduluan oleh para pemain Mobile Legends lainnya.

Untuk klaim Kode Redeem Mobile Legends bisa dengan dua cara yakni pergi ke link m.mobilelegends.com/en/codexchange atau melalui pengaturan di profil.

Jika klaim reward di link m.mobilelegends.com/en/codexchange, silakan untuk copy nomor ID akun ML Anda.

Nantinya, reward Kode Redeem ML akan otomatis masuk ke dalam inbox game berupa skin dan Green Diamond yang dapat digunakan sebagai diskon pembelian menggunakan Diamond.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x