Daftar HP yang Tidak Bisa Pakai WA Oktober 2023, Ini Spesifikasi Minimal untuk Buka WhatsApp

- 3 Oktober 2023, 11:40 WIB
Ilustrasi - Daftar HP yang tidak bisa pakai WA Oktober 2023.
Ilustrasi - Daftar HP yang tidak bisa pakai WA Oktober 2023. /PEXELS/Anton

BERITA DIY - Simak informasi daftar HP yang tidak bisa pakai WA mulai Oktober 2023 dan spesifikasi minimal terbaru agar bisa buka WhatsApp, selengkapnya.

WhatsApp secara berkala akan memberikan informasi update spesifikasi perangkat khususnya sistem operasi yang sudah tidak bisa mengakses atau pakai WA.

Tak hanya sejumlah perangkat atau HP Android saja yang tidak bisa pakai WA mulai bulan Oktober 2023 ini, namun juga sejumlah HP dengan sistem operasi iOS.

Pengumuman spesifikasi mininal HP yang bisa buka WhatsApp atau WA ini dapat dilihat melalui laman Pusat Dukungan WhatsApp.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Gratis Full Album TERBARU 2023 di Situs YTMP3 Stafaband Dicari: Cara Praktis Putar Offline

"Mulai 24 Oktober 2023, hanya OS Android versi 5.0 atau lebih baru yang akan didukung (WhatsApp)," bunyi keterangan di laman Pusat Dukungan WhatsApp.

Adapun HP dengan spesifikasi OS atau sistem operasi kurang dari versi 5.0 ini akan mulai terhenti atau tidak bisa dipakai mulai tanggal 24 Oktober 2023.

Sedangkan untuk kebijakan dukungan WA di HP dengan sistem operasi iOS belum mengalami perubahan yaitu hanya bisa berjalan di sistem operasi minimal iOS versi 12

Tentunya, setiap pengguna WhatsApp perlu melakukan cek sistem operasi OS yang dimiliki agar tetap bisa pakai WA. Cek HP yang sudah tidak bisa pakai WA pada bulan Oktober 2023 ini juga tersedia berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x