Neo Plus Apk Penghasil Uang, Apakah Aplikasi Terbukti Membayar dan Aman?

- 18 September 2023, 20:56 WIB
Review download Neo Plus Apk penghasil uang aplikasi terbukti membayar dan aman untuk digunakan verifikasi OJK.
Review download Neo Plus Apk penghasil uang aplikasi terbukti membayar dan aman untuk digunakan verifikasi OJK. /Tangkap layar Aplikasi Neo Plus

 

BERITA DIY - Berikut ada review download Neo Plus Apk penghasil uang, apakah aplikasi terbukti membayar dan aman untuk digunakan?

Neo Plus merupakan aplikasi finansial digital penghasil uang yang baru saja rilis dan di bawah naungan Bank Neo Commerce.

Neo Plus menjadi fitur bank digital untuk membantu nasabah untuk mengatur keuangannya, Phone-transfer dan juga interaksi antar nasabah berbasis chat via neo+.

Namun, apakah Neo Plus aman digunakan dan bagaimana cara mendapatkan uang di Neo Plus? Simak review aplikasi di bawah ini.

Baca Juga: Vo Flazz VoFlazz Apk Penghasil Uang Rp 10 Ribu, Apakah Terbukti Membayar dan Aman?

Cara mendapatkan uang Neo Plus

Untuk mendapatkan uang di Neo Plus ada sejumlah cara, yakni dengan mengklaim dua kupon yakni Kupon Bunga Extra dan Kupon Experience 10 Juta, namun ini hanya berlaku bagi pengguna baru.

Pilih Kupon Experience 10 juta dan tekan tombol "Pakai" di sebelah kanan layar. Aplikasi Neo Plus akan memberikan uang sebesar Rp 1.600 per hari selama tiga puluh hari, sehingga totalnya akan menjadi Rp 50 ribu untuk pengguna baru.

Selain itu, ada fitur 'Ajak Teman' dengan kode referral, dengan mengundang satu teman, pengguna Neo Plus dapat membayar Rp 25 ribu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x