Bocoran Asus Zenfone 7 dan Asus Zenfone 7 Pro Harga dan Spesifikasi HP Flagship Kamera Putar

- 2 September 2020, 11:18 WIB
Bocoran harga dan spesifikasi Asus Zenfone 7 dan Asus Zenfone 7 Pro.
Bocoran harga dan spesifikasi Asus Zenfone 7 dan Asus Zenfone 7 Pro. /The Verge

BERITA DIY - Asus baru saja mengeluarkan hp terbarunya, Asus Zenfone 7 dan Asus Zenfone 7 Pro di Taiwan melalui siaran live streaming di YouTube. Bocoran harga dan spesifikasi Asus Zenfone 7 dan 7 Pro ini ramai dicari pecinta hp flagship di Indonesia.

Salah satu hal yang menjadi unggulan kedua hp ini adalah modul kamera yang bisa diputar dari belakang ke depan, atau kamera belakang juga bisa digunakan sebagai kamera selfie.

Tidak tanggung-tanggung, kedua hp ini menggunakan tiga kamera sekaligus, yakni kamera utama (wide) 64 MP (f/1.8), kamera ultra wide 12 MP (113 derajat, f/2.2), dan kamera telephoto 8 MP (3x optical zoom).

Baca Juga: Bocoran Oppo Reno 4 Pro, Harga dan Spesifikasi Lengkap HP yang Akan Rilis 7 September 2020

Asus Zenfone 7 dan Asus Zenfone 7 Pro tentu saja mempunyai beberapa perbedaan dari segi harga dan spesifikasi.

Perbedan pertama terletak pada fitur Optical Image Stabilization (OIS) yang tersedia di kamera utama dan kamera telephoto Zenfone 7 Pro, tetapi tidak tersedia di Zenfone 7.

Meskipun demikian, kamera kedua hp ini tetap dibekali fitur-fitur lain seperti perekaman video 8K 30 fps, video 120 fps, dan dual LED flash.

Baca Juga: Realme X50 Pro 5G Harga dan Spesifikasi Lengkap HP Flagship Canggih Terbaru di Indonesia

Perbedaan yang lain terletak di prosesor dan kapasitas memori yang digunakan. Asus Zenfone 7 Pro menggunakan prosesor Snapdragon 865 Plus dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: GIZMOCHINA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x