iPhone 15 Release Date Indonesia: Kapan iPhone 15 Bisa Dibeli di Indonesia, Beli di Mana? Cek Bocoran Harga

- 15 September 2023, 11:55 WIB
Ilustrasi - Informasi iPhone 15 release date Indonesia, kapan iPhone 15 bisa dibeli di Indonesia, beli di mana, cek spesifikasi dan bocoran harga di sini.
Ilustrasi - Informasi iPhone 15 release date Indonesia, kapan iPhone 15 bisa dibeli di Indonesia, beli di mana, cek spesifikasi dan bocoran harga di sini. /Tangkap layar apple.com

BERITA DIY - Informasi iPhone 15 release date Indonesia, kapan iPhone 15 bisa dibeli di Indonesia, beli di mana, cek spesifikasi dan bocoran harga di sini.

Melalui laman resmi apple.com telah dikabarkan jika Apple telah merilis iPhone 15 dan iPhone 15 Plus. Kabar tersebut dipublikasikan pada Selasa, 12 September 2023 lalu.

Lalu kapan iPhone 15 rilis di Indonesia, jika ingin membelinya beli di mana? Sebelum membeli, Anda perlu melihat spesifikasi dan bocoran harga terlebih dahulu.

Seperti yang kita tahu, HP ini sangat digandrungi warga Indonesia dari segala golongan. Usai diumumkan release date pada Selasa lalu, pencairan tentang iPhone 15 menjadi tinggi.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga iPhone 15, iPhone 15 Plus dan iPhone 15 Pro Max Dalam Rupiah, Kapan Rilis di Indonesia?

HP iPhone keluaran baru ini membawa desain yang menawan dengan bagian belakang berupa kaca yang awet. Tersedia 5 pilihan warna yang bisa menjadi pilihan sesuai dengan selera Anda.

Bagian tepi didesain dengan memiliki kontur sehingga akan nyaman ketika digenggam. Tidak hanya itu, HP ini juga dibekali kamera utama yang mumpuni yakni 48MP.

Pada Selasa lalu, Apple merilis dua jenis HP sekaligus yakni iPhone 15 dan iPhone 15 Plus. Keduanya dibekali kamera utama 48MP dengan resolusi tinggi dan tersedia pilihan Telefoto 2x dan ada kamera defalut 24MP.

Tersedia 5 pilihan warna yakni pink, kuning, hijau, biru, dan hitam. Saat ini pembelian baru dibuka untuk metode preorder. Barang akan tersedia mulai Jumat, 22 September 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x