Spesifikasi Xiaomi Pad 6, Ini Kelebihan dan Kekurangan Lengkap dengan Harga

- 8 Agustus 2023, 10:30 WIB
Harga, spesifikasi kelebihan dan kekurangan  Xiaomi Pad 6 yang rilis hari ini 8 Agustus 2023 di Indonesia.
Harga, spesifikasi kelebihan dan kekurangan Xiaomi Pad 6 yang rilis hari ini 8 Agustus 2023 di Indonesia. /Instagram.com/@xiaomi.indonesia/

BERITA DIY - Simak informasi spesifikasi, harga, kelebihan dan kekurangan Xiaomi Pad 6 yang baru diluncurkan di Indonesia hari ini Selasa, 8 Agustus 2023, berikut ini.

Perusahaan elektronik dan ponsel pintar Xiaomi, baru saja merilis Xiaomi Pad 6 di Indonesia tepat pada hari ini Selasa, 8 Agustus 2023.

Kehadiran dari Xiaomi Pad 6 ini tentunya menjadi angin segar di dunia perangkat pintar Indonesia, namun spesifikasi apa saja yang dihadirkan dari Xiaomi Pad 6 ini?

Sebelum memutuskan membeli Xiaomi Pad 6, Anda juga harus mengetahui terlebih dahulu kekurangan dan kelebihan dari tablet Xiaomi agar tidak menyesal setelah membeli.

Baca Juga: Jawaban Kode Voucher Badai Shopee Selasa 8 Agustus 2023 Gambar Jeans dan New, Klaim Diskon Sekarang!

Sebagai informasi, sebelum Xiaomi Pad 6, perusahaan Xiaomi juga telah merilis tablet Xiaomi Pad 5 dengan sistem prosesor yang sama.

Sebelum Xiaomi Pad 6 dirilis, perusahaan Samsung sudah lebih dulu merilis Samsung Galaxy Tab A8 LTE dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan Xiaomi Pad 6.

Salah satu perbedaan dari Xiaomi Pad 6 dengan Samsung Galaxy Tab A8 LTE adalah tersedianya dua pilihan kapasitas penyimpanan pada Samsung Tab A8 LTE.

Namun sebenarnya, bagaimana spesifikasi dari Xiaomi Pad 6 ini? Berikut ulasan lengkapnya untuk Anda, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x