Kode Redeem Honkai Star Rail Hari Ini 10 Juli 2023 Usai Live Streaming Game Hadiah Stellar Jade Gratis

- 10 Juli 2023, 11:58 WIB
Kode Redeem Honkai Star hari ini masih aktif dan belum kedaluwarsa, sudah dicoba 5 menit yang lalu. Kami mendapatkan Stellar Jade gratis.
Kode Redeem Honkai Star hari ini masih aktif dan belum kedaluwarsa, sudah dicoba 5 menit yang lalu. Kami mendapatkan Stellar Jade gratis. /Tangkap layar hoyolab.com

BERITA DIY - Berikut ini ada Kode Redeem Honkai Star Rail hari ini Senin 10 Juli 2023 usai live streaming game hadiah Stellar Jade gratis.

Ketika update server di live streaming 1.2 akan diberi hadiah 300 Stellar Jade gratis. Bagi yang ketinggalan, sabar ini ada Kode Redeem Honkai Star Rail.

Kode Redeem Honkai Star hari ini masih aktif dan belum kedaluwarsa, sudah dicoba 5 menit yang lalu. Kami mendapatkan Stellar Jade gratis.

Hadiah Kode Redeem Honkai Star Rail Stellar Jade bisa digunakan untuk membeli item in-game premium atau bisa ditukar dengan Star Rail's Pass yang merupakan tiket gacha bernama Warp.

Baca Juga: Klaim Auto Sniper dan Bundle Pakai Kode Redeem FF Server Indonesia Masih Aktif 8 Juli 2023 di Garena Free Fire

Diketahui, Kode Redeem Honkai Star Rail masih mempunyai fungsi yang sama dengan Honkai Impact 3, game pendahulunya.

Seri keempat game Honkai Star Rail ini menjadi sekuel Honkai Impact 3. Di mana, ada 14 karakter dalam gamenya, antara lain Asta, Bronya, Clara, Danheng, Gepard, Himeko, Hook, March 7th, Natasha, Pela, Sampo, Seele, Serval dan Welt. Akan bertambah seiring waktu.

Adapun Honkai Star Rail dengan Honkai Impact 3 mempunyai universe yang berbeda. Meski demikian, semesta mereka masih mirip.

Untuk pemain baru yang berniat bermain Honkai Star Rail, game ini punya ukuran sekitar 7-9 GB di HP Android dan iOS iPhone. Silakan download di Play Store dan App Store.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x