Sharp Rilis Laptop Dynabook Satellite Pro L40-G, Ini Spesifikasinya

- 18 Agustus 2020, 11:36 WIB
Sharp.
Sharp. /Dok. Sharp

 

BERITA DIY - Pandemi covid-19 memberikan dampak negatif dan positif bagi setiap lapisan masyarakat. Salah satunya bagi pasar notebook yang menikmati dampak positif. Banyaknya kegiatan yang harus dilakukan secara daring maupun hanya dari rumah, mengakibatkan permintaan akan notebook meningkat. Hal ini rupanya ditangkap oleh PT Sharp Electronics Indonesia.

Setelah pada akhir Juni 2020 Sharp Corporation membeli seluruh kepemilikan Dynabook dari Toshiba Client Solution Co, kini PT Sharp Electronics Indonesia akan meluncurkan notebook untuk pertama kalinya. 

Baca Juga: Toshiba Mundur dari Bisnis Laptop, Ini Alasannya

Dilansir dari antaranews, General Manager National Sales Senior PT Sharp Electronics  Indonesia, Andry Adi Utomo mengatakan pembuat notebook ini dilatarbelakangi oleh keadaan di tengah pandemi yang mengharuskan masyarakat untuk belajar secara daring dan Work Form Home (WFH) sehingga meningkatkan permintaan akan kebutuhan notebook.
 
Sharp Indonesia akan meluncurkan notebook bermerek Dynabook Satellite Pro L40-G mulai tanggal 17 Agutus 2020 melalui marketplace.
 
 
Dynabook Satellite Pro L40-G akan dijual dengan harga Rp9.000.000 hingga Rp16.000.000. Spesifikasi notebook ini cukup lengkap. Notebook berukuran 32 x 22 x 1,5 cm ini,menggunakan processor Intel Core generasi 10. Terdapat dua pilihan kapasitas penyimpanan SDD yaitu 256 GB dan 512 GB, sedangkan kapasitas HDD hingga 1 terabyte.***

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah