Cara Aktivasi eSIM Indosat pada Ponsel Android, Bagaimana Cara Mendapatkan eSIM, Bisa Tukar dengan Kartu Lama?

- 29 Mei 2023, 12:50 WIB
Ilustrasi - Cara aktivasi eSIM Indosat pada ponsel Android, bagaimana cara mendapatkan eSIM, bisa tukar dengan kartu lama dan merk HP yang support.
Ilustrasi - Cara aktivasi eSIM Indosat pada ponsel Android, bagaimana cara mendapatkan eSIM, bisa tukar dengan kartu lama dan merk HP yang support. /Tangkap layar Instagram.com/@indosat

BERITA DIY - Simak cara aktivasi eSIM Indosat pada ponsel Android, bagaimana cara mendapatkan eSIM, bisa tukar dengan kartu lama dan merk HP yang support.

Kini kemajuan teknologi sudah berkembang pesat dan telah hadir eSIM yang memungkinkan pengguna tetap terkoneksi dengan internet, mengirism SMS, atau melakukan panggilan tanpa menggunakan kartu SIM fisik.

Lalu bagaimana cara aktiasi eSIM Indosat pada ponsel Android dan bagaimana cara mendapatkan eSIM? Simak penjelasannya di sini. Perlu diketahui bahwa tidak semua merk HP Android support.

Teknologi ini membuat Anda bisa terhubung dengan jaringan Indosat atnpa kartu SIM fisik dengan memanfaatkan eSIM. Dengen eSIM, Anda tetap dapat menyimpan nomor telepon, paket berlangganan, dan hal-hal lain seperti yang ada pada SIM fisik.

Baca Juga: Cara Mendapatkan eSIM Indosat Oredoo dan XL: Teknologi Terbaru Tanpa Butuh Kartu Fisik

Dilansir dari laman resmi im3.id, saat ini ada beberapa merk HP yang sudah men-support eSIM Indosat, yakni Apple, Samsung, Huawei, dan Oppo. Namun tidak semua tipe bisa digunakan.

Anda bisa mendapatkan eSIM Indosat dengan cara mendatangi gerai IM3 dan im3.id/shop. Di sana Anda dapat membeli kartu eSIM atau menukar kartu SIM fisik lama degan eSIM.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x