Cara Mengaktifkan Akun Instagram yang Deactivate atau Dinonaktifkan Sementara Tanpa Ribet Langsung Aktif

- 7 Mei 2023, 13:40 WIB
Ilustrasi - Cara mengaktifkan akun Instagram yang deactivate atau dinonaktifkan sementara di HP, mudah anti ribet, langsung kembali aktif siap digunakan.
Ilustrasi - Cara mengaktifkan akun Instagram yang deactivate atau dinonaktifkan sementara di HP, mudah anti ribet, langsung kembali aktif siap digunakan. /PEXELS/energepic.com

BERITA DIY - Simak cara mengaktifkan akun Instagram yang deactivate atau dinonaktifkan sementara di HP, mudah anti ribet, langsung kembali aktif siap digunakan.

Meta (pengembang Instagram) memberikan kemudahan pengguna Instagram (IG) jika ingin menonaktifkan sementara akun IG pengguna, yakni dengan cara deactivate. Lalu akun ini bisa diaktifkan kembali.

Lalu bagaimana cara mengaktifkan akun Instagram yang deactivate atau dinonaktifkan sementara? Temukan jawabannya dengan membaca artikel ini sampai akhir, akun bisa aktif dan siap digunakan lagi.

Akun IG yang dinonaktifkan sementara akan membuat profil, foto, komentar, dan suka pada akun terkait menjadi tersembunyi. Sehingga orang lain tidak dapat melihatnya.

Baca Juga: Link dan Cara Buat Birthday Personality, Viral di Instagram serta Cara Membagikannya

Ada banyak hal yang mungkin mendorong seseorang untuk deactivate akunnya, mungkin karena ingin mengurangi bermain sosmed, atau ingin mecari ketenangan sementara.

Jika dikemudian hari tiba-tiba muncul keinginan untuk menggunakan akun tersebut, maka akun bisa diaktifkan dengan cara yang sangat mudah. Bisa dilakukan di HP, Laptop atau PC.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x