Jadwal MPL ID S11 2023 Babak Playoff: Jam Tayang RRQ, EVOS, dan ONIC Akan Bertemu, Simak di SINI

- 29 Maret 2023, 20:30 WIB
Jadwal MPL ID S11 2023 babak playoff.
Jadwal MPL ID S11 2023 babak playoff. /Tangkap layar Youtube.com/@MPLIndonesia

BERITA DIY - Berikut informai jadwal MPL ID S11 2023 babak playoff, jam tayang RRQ, EVOS, dan ONIC akan bertemu, simak di sini.

MPL ID S11 2023 telah memasuki babak playoff dan buat para fans esport di Indonesia sedang menantikan pertandingan seru antara RRQ, EVOS, ONIC dan lainya.

Setelah pertarungan sengit selama enam pekan di musim reguler, kini babak playoff MPL ID S11 telah tiba, seluruh tim, pemain, pelatih hingga fans MLBB menunggu siapa yang menjadi juara baru.

Diketahui sudah ada enam tim yang masuk dalam babak playoff MPL ID S11 yang nantinya mereka akan merebutkan hadiah uang tunau dari Moonton mencapai USD 300 ribu atau sekitar Rp 4,5 miliar.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Playoff MPL ID S11: Bigetron, Geek, Alter Ego, ONIC, RRQ, EVOS

Jika season lalu EVOS tidak masuk ke babak playoff. kini nasib itu menimpa AURA Fire di mana pada musim ini, dipastikan mereka tidak lolos ke babak playoff MPL ID S11.

Bukan hanya AURA Fire, tim besar lainnya juga tidak lolos ke babak playoff MPL ID S11 yakni Rebellion Zion. Sejak debut pertamanya, Rebellion Zion baru sekali berhasil masuk ke babak playoff.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x