Spesifikasi dan Harga Oppo Pad Air di Indonesia, Tablet Baru Rp 3 Jutaan

- 13 Desember 2022, 17:41 WIB
Cek spesifikasi dan harga Oppo Pad Air di Indonesia, tablet baru Rp 3 jutaan rilis Desember 2022 lengkap RAM, prosesor, kamera dan baterai.
Cek spesifikasi dan harga Oppo Pad Air di Indonesia, tablet baru Rp 3 jutaan rilis Desember 2022 lengkap RAM, prosesor, kamera dan baterai. /Tangkap layar oppo.com

 

BERITA DIY - Simak spesifikasi dan harga Oppo Pad Air di Indonesia, tablet baru Rp 3 jutaan rilis Desember 2022.

Tablet Android terbaru Oppo Pad Air rilis di Indonesia Senin, 12 Desember 2022 untuk isi segemen kelas menangah (mid-range).

Sebelumnya, banyak bocoran spesifikasi Oppo Pad Air bertebaran sebulan yang lalu. Di mana merupakan tablet pertama dari Oppo.

Diketahui, harga Oppo Pad Air adalah Rp 3.999.000 di jadwal promo pre order tanggal 12-22 Desember 2022 dari Oppo Indonesia.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Xiaomi 13 Pro, Ultra, Lite HP Terbaru Desember 2022

Oppo Pad Air dapat dipesan melalui Oppo Gallery, Oppo Store, Oppo Store di seluruh Indonesia, termasuk toko-toko yang menjual smartphone Oppo, serta aplikasi Oppo Store.

Termasuk, kamu bisa beli Oppo Pod Air di e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, JD.ID, TikTok Shop, Akulaku, dan Bukalapak.

Sebagai info tambahan, Oppo Pad Air dijual terpisah dengan stylus dan smart keyboard stylus. Kabarnya dua aksesoris akan dijual pada 23 Desember 2022.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x