Link Download GB WhatsApp Versi Terbaru 2022, Ini Cara Unduh Aplikasi WA Anti Banned dengan Aman

- 4 November 2022, 17:40 WIB
Ilustrasi. Link download GB WhatsApp versi terbaru 2022 banyak dicari, berikut cara unduh aplikasi dengan aman dan anti banned.
Ilustrasi. Link download GB WhatsApp versi terbaru 2022 banyak dicari, berikut cara unduh aplikasi dengan aman dan anti banned. /PEXELS/Torsten Dettlaff

BERITA DIY - Link download GB WhatsApp versi terbaru 2022 banyak dicari, berikut ini cara unduh aplikasi dengan aman dan anti banned.

Aplikasi GB WhatsApp menjadi salah satu aplikasi pengembangan dari aplikasi WhatsApp Meta yang merupakan versi aslinya atau bisa dikatakan bahwa GB WhatsApp merupakan versi Mod dari WhatsApp Meta.

Aplikasi GB WhatsApp telah muncul dengan berbagai versi seperti v8.70, v9.45, v13.75, hingga v16.00 bahkan v17.10 dan tidak menutup kemungkinan akan muncul versi terbaru.

Mengingat bahwa aplikasi GB WhatsApp merupakan mod dari WhatsApp Meta, tentu memiliki banyak fitur yang tidak tersedia dari WhatsApp Meta.

Baca Juga: Web Download Lagu MP3 dari Musik Youtube Mudah dan Cepat via MP3 Juice 2022 & YTMP3 Tanpa Aplikasi Pengunduh

Berbagai fitur unggulan dari aplikasi GB WhatsApp ini tentu dapat digunakan secara bebas dan gratis tanpa dipungut biaya untuk berlangganan.

Fitur yang paling terlihat adalah adanya pilihan banyak tema yang bisa dipakai sesuka hati dan dapat dirubah sewaktu-waktu.

Dengan banyaknya pilihan tema yang disediakan ini menjadikan GB WhatsApp memiliki tampilan yang lebih berwarna dan dapat diatur sesuai keinginan penggunannya.

Terdapat juga fitur yang menarik berupa dapat menyimpan status milik orang lain, tanpa memerlukan aplikasi lain tanpa khawatir diketahui oleh pembuat status.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah