Pesan iPhone 14 Bisa Dilakukan Hari Ini: Simak Cara Pre Order dan Harga yang Dijual di iBox Indonesia

- 28 Oktober 2022, 13:35 WIB
Berikut cara pre order pesan iPhone 14 reguler hingga Pro Max di iBox Indonesia beserta harga dijual.
Berikut cara pre order pesan iPhone 14 reguler hingga Pro Max di iBox Indonesia beserta harga dijual. /iBox.co.id

BERITA DIY - Simak cara pesan atau pre order iPhone 14 yang dapat dilakukan mulai hari ini berikut merupakan daftar harga untuk iPhone 14 reguler, Plus, Pro, hingga Pro Max.

Kabar gembira bagi para pecinta iPhone, pasalnya iPhone 14 series secara resmi telah dapat dilakukan pesan atau pre order yang dapat dilakukan mulai pada Jumat 28 Oktober 2022 hari ini.

Pembukaan pre order atau pesan iPhone 14 series ini sendiri diketahui diberlakukan bagi para penggunanya yang akan memesan dan memiliki domisili yaitu khususnya di Indonesia.

Proses pesan atau pre order tersebut dapat dilakukan oleh pecintanya di Indonesia yaitu dengan berbagai produk mulai dari iPhone 14 reguler, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro, hingga iPhone 14 Pro Max.

Baca Juga: Tanggal Pre-Order iPhone 14 di Indonesia 2022: Lengkap Bocoran Harga dan Lokasi Pemesanan iPhone 14 Pro Max

Berdasarkan pada penelusuran terkait pemesanan iPhone 14 sendiri dapat dilakukan secara resmi dengan mengunjungi laman iBox Indonesia dengan menggunakan link.

Mengenai cara beli iPhone 14 yang diberlakukan oleh iBox sendiri diketahui bahwa nantinya terdapat 3 cara yang dapat dilakukan oleh penggunanya yaitu dengan secara online, dengan layanan 'Click and Pick Up', dan pesan di toko.

Dalam aturan yang diberlakukan, diketahui bahwa 1 akun nantinya diketahui hanya dapat melakukan pembelian masing-masing 1 unit ponsel iPhone 14 yang dapat dipesan tersebut.

Kemudian mengenai pembayaran dalam pemesanan tersebut, maka pembeli atau pemesan dapat melakukannya dengan menggunakan layanan yang tersedia di sejumlah bank.

Baca Juga: Download Video TikTok Tanpa Watermark di SnapTik SSSTikTok MP3 Dicari, Ini Cara Resmi di iPhone dan Android

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x