Jadwal Lengkap Piala Presiden Esports 2022 Hari Ini EVOS Legends vs Geek Fam dan Link Live Streaming

- 27 Oktober 2022, 12:40 WIB
Jadwal lengkap Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends hari ini antara EVOS Legends vs Geek Fam dan link live streaming di Vidio pada pukul 17:45 WIB.
Jadwal lengkap Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends hari ini antara EVOS Legends vs Geek Fam dan link live streaming di Vidio pada pukul 17:45 WIB. /Instagram.com/@evosesports

BERITA DIY – Simak informasi jadwal lengkap Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends hari kedua Kamis, 27 Oktober 2022 antara EVOS Legends vs Geek Fam dan link live streaming di Vidio dan YouTube.

Turnamen Piala Presiden Esports 2022 game Mobile Legends memasuki hari kedua pada Kamis, 27 Oktober 2022 dalam fase Group Stage.

Salah satu game yang menarik untuk disaksikan dalam Piala Presiden Esports Hari Kedua adalah duel dua tim MPL Indonesia antara EVOS Legends vs Geek Fam pada pukul 17:45 WIB.

Menurunkan line-up yang sedikit berbeda, EVOS Legends kemungkinan besar akan menurunkan Branz, Hijumee, DreamS, Saykots, dan Ferxiic sebagai jungler utama.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legend Hari Ini, RRQ Hoshi vs Tiger Wong Jam Berapa dan Link Live

Menggunakan barisan pemain yang berbeda dari gelaran MPL S10, EVOS Legends mampu bermain nyaman dan meraih kemenangan 2-0 melawan RRQ Sena.

Khusus untuk EVOS, tim esports tersebut menurunkan dua tim dalam Piala Presiden Esports Mobile Legends, yaitu EVOS Legends dan EVOS Icon.

Sementara itu, Geek Fam juga berhasil meraih kemenangan di hari pertama melawan Warehouse 3AM dengan skor 2-0.

Geek Fam menurunkan tim yang relatif mirip dengan line up MPL ID S10 dengan Aboyskie, Cadera, Fyan, Exort, dan Luke.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x