Jadwal Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legend Hari Ini, RRQ Hoshi vs Tiger Wong Jam Berapa dan Link Live

- 27 Oktober 2022, 10:23 WIB
Jadwal Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legend hari ini, RRQ Hoshi vs Tiger Wong Esports jam berapa dan link live streaming.
Jadwal Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legend hari ini, RRQ Hoshi vs Tiger Wong Esports jam berapa dan link live streaming. /Instagram.com/@pialapresidenesports

BERITA DIY - Berikut jadwal Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legend hari ini, RRQ Hoshi vs Tiger Wong Esports jam berapa dan link live streaming.

Jadwal Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legend hari ini, Kamis, 27 Oktober masih melanjutkan pertandingan babak group stage.

Ada tujuh pertandingan dalam jadwal Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legend hari ini yang pastinya menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Rangkaian pertandingan babak group stage di jadwal Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legend hari ini bisa disaksikan secara live streaming di YouTube KINCIR Esports.

Baca Juga: Jadwal Mobile Legends Piala Presiden 2022 Group Stage dan Link Live Streaming

Link live streaming Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legend yang berlangsung hari ini tersedia di bagian akhir artikel.

Babak group stage Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legend sendiri berlangsung mulai tanggal 26 Oktober hingga 30 Oktober mendatang.

Setelah melewati babak group stage, empat tim teratas dari masing-masing grup akan melanjutkan perjalanan di play off Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legend.

Group stage Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legend sendiri diikuti oleh 12 tim yang terbagi ke dalam dua grup berbeda yakni grup A dan grup B.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x