15 Kode Redeem FF Hari Ini Rabu 26 Oktober 2022 Masih Aktif, Ambil Hadiah Gold, Skins dan Diamond Otomatis

- 26 Oktober 2022, 10:40 WIB
Ilustrasi uraian tentang 15 kode redeem FF hari ini Rabu, 26 Oktober 2022 masih aktif ambil hadiah gold, skins, dan diamond otomatis.
Ilustrasi uraian tentang 15 kode redeem FF hari ini Rabu, 26 Oktober 2022 masih aktif ambil hadiah gold, skins, dan diamond otomatis. /Instagram.com/@garenaaovid

BERITA DIY - Simak ini 15 kode redeem free fire (FF) yang dapat di tukar hari ini Rabu, 26 Oktober 2022 masih aktif ambil hadiah gold dan diamond otomatis.

Pemain bisa mendapatkan hadiah gratis dengan menukarkan kode redeem FF yang terbaru dan masih aktif.

Hari ini ada banyak kode redeem FF yang dapat ditukarkan oleh pemain untuk mendapatkan hadiah gratis dan gold dan diamond akan didapat.

Hadiah yang ditawarkan oleh Garena cukup beragam, seperti exclusive skins, vouchers, cool outfits, free diamond, pets dan masih banyak lagi yang lainnya yang dapat digunakan saat bermain.

Baca Juga: 10 Kode Redeem FF Free Fire, 25 Oktober 2022: Dapatkan Senjata dan Weapon Gratis Garena dengan Cara Klaim Ini

Kode redeem FF yang dapat ditukar adalah yang belum kadaluarsa dan terdiri dari 12 sampai 16 digit yang merupakan kombinasi huruf dan angka.

Untuk menukarkan kode redeem langkah-langkahnya cukup mudah berikut tutorialnya:

- Pemain harus mengunjungi website penukaran kode redeem FF

- Masuk menggunakan platform yang dihubungkan dengan akun FF seperti VK, Google, Facebook, ID Apple, Twitter, dan ID Huawei.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x