2 Link Live Streaming Grand Final MPL ID S10 dan MPL PH Mobile Legend: RRQ vs ONIC dan Blacklist vs ECHO

- 23 Oktober 2022, 16:33 WIB
2 link live streaming final MPL ID S10 dan MPL PH Mobile Legend ada RRQ vs ONIC, Blacklist International vs ECHO hari ini lengkap daftar roaster tim esports.
2 link live streaming final MPL ID S10 dan MPL PH Mobile Legend ada RRQ vs ONIC, Blacklist International vs ECHO hari ini lengkap daftar roaster tim esports. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Berikut link live streaming grand final MPL ID S10 dan MPL PH ada RRQ vs ONIC dan Blacklist International vs ECHO hari ini, Minggu 23 Oktober 2022 di kompetisi Mobile Legend.

Dalam jadwal MPL PH S10 antara Blacklist vs ECHO sudah tayang sejak jam 15.00 WIB. Sementara jadwal final MPL ID S10 RRQ vs ONIC jam tayang 16.30 WIB.

Pada grand final MPL ID S10 dan MPL PH akan diberlakukan sistem BO7 (best of 7). Artinya, pertandingan maksimal yakni 7 match.

Tim Mobile Legend yang memenangkan 4 laga akan menjadi juara kompetisi baik MPL ID S10 maupun MPL PH.

Baca Juga: Jadwal Final MPL ID S10 Hari Ini 23 Oktober 2022: RRQ vs ONIC Jam Berapa dan Link Live Streaming

MPL ID S10 dan MPL PH adalah kompetisi tim esports Mobile Legend yang ada di Indonesia dan Filipina yang kini memasuki musim ke 10.

Dua tim esports di masing-masing final MPL ID S10 dan MPL PH akan otomatis masuk ke M4, kompetisi Mobile Legend dunia yang tayang pada 2023 mendatang.

Untuk nonton gratis MPL ID S10 dan MPL PH bisa melalui live streaming Mobile Legend Bang Bang resmi di berbagai platform.

Kamu bisa cek tayangan siaran langsung grand final MPL ID S10 dan MPL PH di live streaming Mobile Legend.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x