Spesifikasi Infinix Hot 20 5G, HP Gamers yang Telah Rilis: Berapa Harga yang Dijual di Indonesia?

- 21 Oktober 2022, 14:05 WIB
Ini spesifikasi dan harga Infinix Hot 20 5G dan link beli.
Ini spesifikasi dan harga Infinix Hot 20 5G dan link beli. /Instagram.com/@infinixid

BERITA DIY - Simak spesifikasi Infinix Hot 20 5G yang telah resmi rilis dan meluncur, berapa harga yang dijual di Indonesia dan link untuk beli secara online pada Oktober 2022.

Produk ponsel terbaru secara resmi telah rilis, kali ini hadir dari Infinix yaitu dengan seri Infinix Hot 20 5G yang diketahui telah dilakukan proses launching secara online.

Telah rilisnya HP Infinix Hot 20 5G tersebut diketahui disiarkan secara streaming melalui akun YouTube Infinix yaitu pada 19 Oktober 2022 mulai pada pukul 12.00 WIB waktu Indonesia.

Setelah resmi rilis, kemudian diketahui bahwa HP Infinix Hot 20 5G tersebut secara resmi dijual yaitu mulai pada Jumat 21 Oktober 2022 dan telah dapat dilakukan proses pembelian.

Baca Juga: 3 Harga OTR Wuling Air Ev Mobil Listrik 2022 dan Spesifikasi Wuling Lengkap Jarak Tempuh

Sebelum melakukan proses pembelian, maka salah satu hal yang penting untuk diketahui adalah mengenai spek atau spesifikasi yang diberikan oleh Infinix Hot 20 5G tersebut.

Pasalnya salah satu fitur yang diberikan dalam HP terbaru tersebut adalah dengan membuat berbagai fitur yang menjadikan para Gamers semakin nyaman tatkala bermain game di dalamnya.

Pasalnya pada layar yang terdapat di dalamnya diketahui merupakan versi HyperVision Gaming-Pro Display dengan kualitas mencapai 120 Hz FHD+ yang dimilikinya.

Selain itu dalam HP yang telah meluncur tersebut juga tersedia dengan adanya kapasitas RAM yang cukup besar yaitu hingga 7GB RAM yang terdiri dari 4GB + 3GB Extended RAM.

Baca Juga: Harga HP Oppo A77s Dilengkapi Spesifikasi, Gadget Rp 3 Jutaan, Kamera 50 MP dengan RAM 8 GB

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x