Harga Xiaomi 12T Pro, Spesifikasi HP Terbaru yang Telah Resmi Rilis dan Dapat Dibeli di Mana?

- 5 Oktober 2022, 13:25 WIB
Berikut harga dan spesifikasi Xiaomi 12T Pro.
Berikut harga dan spesifikasi Xiaomi 12T Pro. /Dok. Xiaomi/

BERITA DIY - Inilah harga Xiaomi 12T Pro lengkap dengan spesifikasi ponsel atau HP Terbaru yang telah resmi rilis lengkap dengan tempat pembelian bisa dibeli di mana.

Xiaomi sebagai salah satu produksen ponsel atau HP secara resmi telah merilis produk terbarunya yang akan bersaing dengan berbagai produk lainnya di pasar ponsel dunia.

Kali ini Xiaomi hadir dengan seri 12T yang mulai rilis dan nantinya dapat dilakukan proses pembelian oleh para pecinta produk ponsel yang telah dikenal di seluruh dunia tersebut.

Dalam seri produk Xiaomi 12T sendiri diketahui bahwa hadir dengan 2 tipe berbeda, di mana pertama adalah Xiaomi 12T reguler, dan yang kedua ialah Xiaomi 12T Pro terbaru.

Baca Juga: Cara Buat Wallpaper Video Bergerak di HP Xiaomi MIUI 10 dan di Bawahnya Tanpa Pakai Aplikasi Tambahan

Proses peluncuran atau rilisnya Xiaomi 12T dan Xiaomi 12T Pro ini sendiri diketahui mulai dilakukan pada 4 Oktober 2022 yang lalu melalui pengumuman di situs resminya.

Kehadiran seri Xiaomi 12T dan 12T Pro ini sendiri menjawab berbagai pertanyaan yang sebelumnya. Pasalnya kehadirannya dilengkapi dengan adanya berbagai kelebihan terbaru.

Salah satu kelebihan terbaru yang hadir di Xiaomi 12T Pro sendiri ialah adanya kualitas kamera belakang yang dimilikinya yang mencapai resolusi yaitu 200 MP tersebut.

Selain mengenai kualitas dan resolusi kamera belakang yang dimilikinya, pada ponsel atau HP Xiaomi 12T Pro juga hadir dengan berbagai kelebihan lain yang nantinya dapat dinikmati.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 10 5G di Indonesia, HP 5G Rp 2 Jutaan dengan Kamera 50 MP

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x