Baru Rilis, Ini Spesifikasi Lengkap ASUS ROG Phone 6 Series Terbaru yang Dibanderol mulai Rp 11 Jutaan

- 22 September 2022, 16:50 WIB
Spesifikasi lengkap ASUS ROG Phone 6 Series yang rilis pada Rabu, 21 September 2022 dari segi kamera, layar, dan prosesor yang dibanderol mulai dari Rp 11 juta hingga Rp 19 juta.
Spesifikasi lengkap ASUS ROG Phone 6 Series yang rilis pada Rabu, 21 September 2022 dari segi kamera, layar, dan prosesor yang dibanderol mulai dari Rp 11 juta hingga Rp 19 juta. /Tangkap Layar rog.asus.com/phones

BERITA DIY – Simak informasi spesifikasi lengkap ROG Phone 6 Series yang diluncurkan pada Rabu, 21 September 2022 dari segi kamera, layar, dan prosesor serta rincian harga di pasar Indonesia mulai dari Rp 11 jutaan.

Dalam artikel ini terdapat informasi lengkap mengenai spesifikasi ROG Phone 6 mulai dari kamera, layar, dan prosesor serta rincian harga ponsel tersebut di pasar.

Asus baru saja merilis HP terbarunya dalam lini Republic of Gamers dengan mengeluarkan ROG Phone 6 Series pada Rabu, 21 September 2022 kemarin.

ROG Phone 6 dinilai mampu memberikan pengalaman menggunakan HP next-gen dengan teknologi tinggi dan tahan lama dan sebagai penerus dari lini gaming ROG Phone 5 yang rilis pada pertengahan Juni 2021 kemarin.

Baca Juga: iPhone 14 Kapan Rilis di Indonesia? Bocoran Jadwal Lengkap Prakiraan Harga dan Spesifikasi HP Terbaru Apple

Asus merilis lini gaming HP-nya dalam dua versi, yaitu ROG Phone Pro dan ROG Phone 6 yang dibekali dengan konfigurasi memori yang berbeda.

ROG Phone 6 Pro hadir dengan RAM 18 GB dan memori internal sebesar 512 GB, sementara untuk varian standar dibekali dengan varian 8 GB/256 GB dan 12 GB/256 GB.

Dari segi tampilan luarnya, Asus mengonsep ROG Phone 6 dengan desain cyberpunk yang memadukan aspek geometrik dengan teknologi tercanggih saat ini.

Hal itu bisa terlihat dari aksen RGB di bagian cover belakang ROG Phone 6 yang mampu memberikan tampilan dinamis sehingga ponsel terlihat mewah dan menarik.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x