Link Logo HUT RI Ke 77 2022 Versi PNG - JPEG dan Pedoman Warna Lengkap dengan Makna Filosofinya

- 18 Juli 2022, 20:00 WIB
Link logo HUT RI Ke-77 Tahun 2022 versi PNG - JPEG dan pedoman warna penggunaan logo, serta makna filosofi logo HUT Republik Indonesia.
Link logo HUT RI Ke-77 Tahun 2022 versi PNG - JPEG dan pedoman warna penggunaan logo, serta makna filosofi logo HUT Republik Indonesia. /Tangkap layar setneg.go.id

BERITA DIY –  Dapatkan link logo HUT RI Ke-77 Tahun 2022 versi PNG - JPEG, dan pedoman warna penggunaan logo, lengkap dengan makna filosofinya.

Pemerintah melalui Kementerian Negara (Kemensetneg) merilis logo dan tema peringatan HUT RI ke-77 pada 17 Agustus 2022. Tahun ini, tema HUT Indonesia ke-77 adalah " Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat"

Tema ini menggambarkan tantangan dan sejarah yang dihadapi Indonesia selama dua tahun terakhir.

Namun, dalam keterpurukan ini, semua sektor di negara ini bekerja sama dan bekerja sama untuk mencapai pemulihan yang dipercepat di semua bidang dan siap melangkah maju untuk menghadapi tantangan global.

Prinsip-prinsip nasional diharapkan dapat menuntut Indonesia untuk “bersatu lebih cepat” untuk mempersiapkan diri menghadapi tantangan global dan menjadi “bangkit lebih kuat” untuk memajukan Indonesia.

Baca Juga: HUT RI ke-77: Tema, Logo, Filosofi, Link Download dan Pedoman Penggunaan

Selain filosofi, makna dari setiap bentuk yang terdapat dalam logo juga dijelaskan. Logo Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 mencerminkan optimisme negara yang dinamis, kolaboratif, teguh, dan lugas.

Mencerminkan nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika, menyatukan rakyat Indonesia dengan harapan pemulihan yang lebih cepat dan langkah yang lebih kuat menuju Indonesia yang maju.

Berikut 7 makna dalam logo HUT ke-77 RI:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x