3 Cara Mendapatkan Koin di Aplikasi TikTok, Bisa Ditukar Jadi Uang dengan Mudah 

- 11 Juni 2022, 20:25 WIB
ILUSTRASI: Cara mendapatkan koin di aplikasi Tiktok yang dapat ditukarkan menjad uang.
ILUSTRASI: Cara mendapatkan koin di aplikasi Tiktok yang dapat ditukarkan menjad uang. /PIXABAY/Mizianitka

BERITA DIY - Ketahui tiga cara mendapatkan koin di aplikasi TikTok yang bisa dikumpulkan dan ditukarkan menjadi uang dengan mudah berikut ini. 

Aplikasi TikTok sebagai salah satu media sosial yang banyak digunakan oleh masyarakat untuk membagikan video pendek berdurasi 15 detik hingga tiga menit. 

Aplikasi TikTok ini juga memiliki fitur koin TikTok yang merupakan mata uang di aplikasi TikTok dan dapat ditukarkan menjadi uang jika telah dikumpulkan. 

Sebagian besar pengguna TikTok mungkin telah mengetahui fitur ini lengkap dengan bagaimana cara mendapatkan koin TikTok, namun sebagian juga belum mengetahuinya. 

Baca Juga: Cara Mudah Buat Scrolling Text I Love You yang Viral di TikTok, Link Tulisan Panjang untuk WhatsApp Tanpa APK

Koin pada aplikasi TikTok ini memiliki keuntungan bagi para pengguna TikTok salah satunya sebagai salah satu sarana untuk mengumpulkan pundi-pundi uang. 

Setiap koin memiliki harga yang bervariasi dan bersifat fluktuatif atau berubah-ubah. Pengguna Tikton perlu melakukan pengecekan harga koin setiap waktunya. 

Harga 100 koin yang terkumpul dapat ditukarkan menjadi uang sebesar 0,99 dollar atau setara dengan Rp14 ribu. Sementara 10 ribu koin dapat bernilai 122 dollar atau Rp1,7 juta. 

Bagi Anda yang telah menggunakan aplikasi TikTok dan penasaran dengan cara mendapatkan koin ini, dapat membaca artikel ini hingga selesai untuk mendapatkan jawabannya. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x