FYP Tiktok 2022 Jam Berapa? Berikut Jadwal Upload Senin Sampai Minggu Agar Konten Ramai

- 7 Mei 2022, 20:15 WIB
Berikut jadwal jam upload konten TikTok agar FYP.
Berikut jadwal jam upload konten TikTok agar FYP. /Unsplash.com/ Solen Feyissa/

BERITA DIY - FYP TikTok 2022 jam berapa? Berikut jadwal untuk upload konten hari Senin hingga Minggu agar FYP.

For Your Page atau FYP merupakan tampilan utama pada aplikasi TikTok dimana memungkinkan seseorang menemukan ribuan konten di sana.

Untuk memasukan video konten ke FYP tidaklah mudah. TikTok memiliki algoritma tersendiri untuk memilih dan mendistribusikan video konten mana yang akan masuk FYP.

Baca Juga: Cara Menghapus Akun TikTok Sementara dan Permanen Langsung Melalui Aplikasi

Sederhananya, FYP merupakan beranda atau timeline yang dimiliki TikTok. Sementara konten atau video yang masuk dalam beranda atau timeline tersebut disebut FYP.

Seperti diketahui, aplikasi TikTok sudah tidak lagi asing tentunya. Sebagian besar masyarakat terutama di Indonesia telah mengetahui atau bahkan memiliki aplikasi ini. 

Terdapat beberapa cara untuk membuat video yang diupload ke TikTok agar masuk ke FYP, di antaranya menggunakan backsound musik yang sedang viral, video yang menarik, penggunaan hashtag, hingga memperhatikan jam-jam upload.

Seperti dijelaskan sebelumnya, TikTok memiliki algoritma untuk memilih kategori video yang bisa masuk FYP. Salah satunya ialah pemilihan timing yang pas dan tepat agar video bisa FYP.

Baca Juga: Daftar Hastag FYP TikTok Terbaru 2022 untuk Perencanaan agar Konten Viral dan Banyak View

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x