Kumpulan Link Twibbon Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022 Bisa Dibagikan ke IG, Facebook, dan Whatsapp

- 30 Mei 2022, 08:35 WIB
Ilustrasi kumpulan link Twibbon peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022 bisa dibagikan ke IG, Facebook, dan Whatsapp.
Ilustrasi kumpulan link Twibbon peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022 bisa dibagikan ke IG, Facebook, dan Whatsapp. /Twibbonize.com/@Seno Wibowo

BERITA DIY- Berikut kumpulan link Twibbon peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022 bisa dibagikan ke IG, Facebook, dan Whatsapp. Hari Lahir Pancasila merupakan salah satu hari yang dirayakan setiap tahun di Indonesia dan menjadi hari libur nasional.

Peringatan ini dilakukan pada tanggal 1 Juni berdasarkan Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 24 Tahun 2016, Pemerintah menetapkan tanggal 1 Juni 1945 sebagai Hari Lahir Pancasila sekaligus sebagai Hari Libur Nasional.

Hal tersebut bertujuan supaya pemerintah, masyarakat, dan semua bangsa memperingati Pancasila sebagai ideology bangsa.

Baca Juga: Link Twibbon Hari Lahir Pancasila 2022 1 Juni, Beserta Cara Pasang untuk Dibagikan di Status WA dan IG

Tahun 2022 ini upacara peringatan Hari Lahir Pancasila dilaksanakan oleh Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP).

Upacara akan dilaksanakan di Lapangan Pancasila Ende, Kelurahan Kotaraja, Kecamatan Ende Utara, Kabupaten Ende, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Tiap tahun peringatan Hari Lahir Pancasila yang dilaksanakan pada tanggal 1 Juni selalu mengangkat sebuah tema, pada tahun ini tema yang diangkat adalah bangkit bersama membangun peradaban dunia.

Baca Juga: Link Twibbon Hari Lansia Nasional 29 Mei 2022 Cocok untuk Instagram, WhatsApp, dan Facebook serta Sejarahnya

Selain mengikuti upacara, peringatan yang hanya dilakukan setahun sekali ini bisa juga dimeriahkan dengan memasang dan membagikan Twibbon ke media sosial seperti IG, Facebook, dan Whatsapp.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x