Cara Mudah Membuat Efek Slow Motion di Aplikasi Capcut yang Bagus dan Menarik

- 29 Mei 2022, 11:37 WIB
Ilustrasi cara mudah membuat efek slow motion di aplikasi capcut yang bagus dan menarik.
Ilustrasi cara mudah membuat efek slow motion di aplikasi capcut yang bagus dan menarik. /PIXABAY/@ArtTower

BERITA DIY- Simak cara mudah membuat efek slow motion di aplikasi Capcut yang bagus dan menarik. Capcut merupakan aplikasi yang digunakan untuk mengedit video yang memiliki banyak fitur menarik.

Aplikasi Capcut juga bisa mengubah foto menjadi versi anime populer. Selain memiliki banyak fitur cara menggunakan dan mengeditnya video dan foto di Capcut juga mudah.

Karena memiliki fitur yang lengkap aplikasi edit video ini bisa digunakan untuk membuat efek slow motion yang bagus dan mudah.

Baca Juga: Link Download Apk CapCut, Aplikasi Edit Video Mudah dan Gratis di HP Android dan iPhone 

Untuk dapat mengedit video dan memberikan efek slow motion terlebih dahulu harus mendownload aplikasi Capcut yang ada di App Store atau Play Store.

Aplikasi ini memiliki beberapa jenis kecepatan yang bisa digunakan untuk mengedit video yaitu Capcut mode normal, Capcut mode melengkung, Capcut efek visual, Capcut perubahan suara.

Capcut mode normal digunakan untuk mengubah kecepatan video sesuai preferensi Anda dengan menyesuaikan klip atau gerakan lambat.

Baca Juga: Cara Membuat Suara Google di Capcut untuk Isi Suara Video TikTok atau IG Kekinian, Ikuti Langkah Ini

Capcut mode melengkung digunakan untuk mengubah kecepatan video secara efisien dengan memilih tuju opsi konfigurasi yang tersedia.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x