Kenapa Instagram Feedback Required Saat Login, Cara Mengatasi Akun IG Saat Error dengan Mudah

- 25 Mei 2022, 17:56 WIB
Ilustrasi kenapa Instagram muncul tulisan "Feedback Required".
Ilustrasi kenapa Instagram muncul tulisan "Feedback Required". /Pixabay/Alan Carrera

BERITA DIY - Simak kenapa Instagram muncul tulisan "Feedback Required" saat login ke akun beserta cara mengatasi akun saat error.

Sejumlah pengguna media sosial Instagram mengeluhkan kemunculan notifikasi "Feedback Required" ketika orang masuk atau login ke akun miliknya.

Hal ini dikarenakan Instagram memang sempat error atau down. Lantas itu pun dilaporkan oleh pengguna platform media sosial tersebut di situs downdetector.

Baca Juga: Arti Kata PMO, YGY, NT, Bestie dan Bahasa Gaul Lainnya yang Viral di Tiktok hingga Instagram

Instagram yang mengalami gangguan alias error atau down memang sangat mengganggu apabila ketika pengguna sedang asyik melihat unggahan foto maupum video.

Diketahui bahwa Instagram adalah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna lain menyukai atau meninggalkan komentar di postingan.

Saat ini, Instagram menjadi salah satu media sosial paling populer dan paling banyak digunakan oleh orang di seluruh dunia tak hanya di Indonesia saja.

Perihal laporan pemadaman, menurut situs downdetector, jaringan Instagram dilaporkan down hari ini, Kamis, 25 Mei 2022 pukul 12:16 WIB.

Baca Juga: Cara Mengatasi Feedback Required Instagram saat Login di iPhone dan HP Lain, Kesalahan karena IG Down?

Laporan pertama kali ditemukan pada pukul 11:18 WIB lalu memuncak hingga pukul 13:13 dengan jumlah pengguna yang melapor 157 orang.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x