Update Kapan Maintenance Free Fire atau FF Selesai Hari Ini? Simak Penjelasan Resmi dan Lengkapnya

- 25 Mei 2022, 17:35 WIB
Penjelasan waktu selesai atau berakhirnya Maintenance Free Fire FF hari ini
Penjelasan waktu selesai atau berakhirnya Maintenance Free Fire FF hari ini /Instagram.com/@freefirebgid

BERITA DIY - Keterangan kapan maintenance Free Fire atau FF akan selesai dan dapat kembali diakses oleh penggunanya pada hari ini.

Bagi penggemar dan pengguna game Free Fire, memang banyak yang mengeluhkan mengenai kendala yang dialaminya dalam rangka akan memainkan permainan tersebut.

Sejumlah kendala yang dialami oleh para pengguna game Free Fire tersebut salah satunya adalah tak bisa melakukan login atau masuk untuk memainkan permainan FF pada hari ini.

Baca Juga: 22 Kode Redeem Free Fire FF Belum Digunakan 1 Menit yang Lalu, Hari Ini 25 Mei 2022: 80 Ribu Diamond, Free Pet

Dengan adanya sejumlah keluhan itu pun, pihak Free Fire telah memberikan penjelasan secara resmi mengenai penyebab sejumlah pengguna untuk sementara tak bisa mengakses game FF.

Pihak Free Fire pun menyatakan bahwa pihaknya pada hari ini memang sedang melakukan upaya maintenance terhadap permainan yang banyak digunakan oleh penggunanya tersebut.

Kemudian muncul pertanyaan dari sejumlah pengguna game Free Fire mengenai kapan nantinya Maintenance akan berakhir sehingga game FF akan dapat kembali diakses.

Baca Juga: Kode Redeem Free Fire FF Belum Digunakan 1 Menit Lalu Hari ini 24 Mei 2022: Premium dan Phantom Bear Bundles

Penjelasan mengenai adanya Maintenance  terhadap game Free Fire tersebut diketahui berdasarkab pada unggahan di akun Instagram resmi yaitu @freefirebgid pada Selasa 24 Mei 2022 yang lalu.

Pihak Free Fire menyatakan bahwa Maintenance yang dilakukan tersebut akan dimulai yaitu pada Selasa 25 Mei 2022 mulai pada pukul 11.00 WIB atau siang tadi.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x