Cara Menghapus Akun TikTok Sementara dan Permanen Langsung Melalui Aplikasi

- 6 Mei 2022, 18:00 WIB
Cara menghapus akun TikTok sementara dan permanen melalui aplikasi.
Cara menghapus akun TikTok sementara dan permanen melalui aplikasi. /PIXABAY/nikuga

BERITA DIY - Berikut merupakan cara menghapus akun aplikasi berbasis video TikTok. Simak selengkapnya untuk menghapus akun secara permanen atau sementara waktu.

TikTok adalah platform media sosial yang berbasis pada video pendek. Aplikasi tersebut banyak dinikmati oleh para pengguna media sosial dikarenakan banyak konten menarik yang disuguhkan oleh para konten kreator.

Konten-konten pada platform TikTok pun sangat beragam. Berbagai konten dapat ditemukan mulai dari konten hiburan hingga konten yang berbasis edukasi.

Baca Juga: Link Main Emoji Mix Game Google by Tikoalu, Cara Download Emoji Mic Love di Web yang Viral Tiktok Tanpa Apk

Selain itu, TikTok juga memberikan peluang yang besar bagi para konten kreator apabila ingin mendulang rupiah dari media sosial tersebut. Banyak para konten kreator yang mendapatkan banyak manfaat secara finansial

Hal tersebut didapatkan apabila konten kreator rutin untuk mengunggah video menarik dan mendapatkan perhatian besar berupa penonton atau pengikut pada media tersebut. Nantinya, konten kreator akan mendapatkan tawaran iklan bagi produk tertentu apabila akun TikTok sudah menjadi besar.

Namun beberapa pengguna merasa bahwa TikTok tidak terlalu menarik atau terlalu banyak menghabiskan waktu. Apalagi beberapa media sosial seperti Instagram ataupun Youtube telah memiliki program serupa.

Baca Juga: Daftar Hastag FYP TikTok Terbaru 2022 untuk Perencanaan agar Konten Viral dan Banyak View

Untuk menghapus akun TikTok dapat dilakukan secara sementara ataupun permanen. Berikut langkah menghapus akun TikTok :

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x