UPDATE! KODE REDEEM FF Terbaru Rabu 4 Mei 2022 untuk Rayakan Libur Panjang Lebaran dan Idul Fitri 1443 H

- 4 Mei 2022, 17:35 WIB
Berikut kode redeem Free Fire terbaru untuk hari Rabu, 4 Mei 2022 untuk merayakan libur panjang Lebaran Idul Fitri 1443 H dan dapatkan hadiah menarik mulai dari skin, senjata gratis, hingga seasonal pass yang ditunggu playernya.
Berikut kode redeem Free Fire terbaru untuk hari Rabu, 4 Mei 2022 untuk merayakan libur panjang Lebaran Idul Fitri 1443 H dan dapatkan hadiah menarik mulai dari skin, senjata gratis, hingga seasonal pass yang ditunggu playernya. /Instagram.com/@freefirebgid

BERITA DIY – Simak kode redeem Free Fire FF yang dibagikan setelah perayaan Lebaran Idul Fitri 1443 H 2022 Masehi pada Rabu, 4 Mei 2022 dan dapatkan hadiah menarik dalam ingame lobby mulai dari skin, senjata gratis, hingga season pass.

Menyambut libur Lebaran Idul Fitri 1443 H atau 2022 Masehi, Garena dan Free Fire membagikan berbagai hadiah eksklusif yang bisa didapat hanya dengan menukarkan kode redeem yang berada dalam bagian akhir artikel ini.

Kode redeem yang diberikan juga memiliki hadiah yang beragam, mulai dari item gratis, skin senjata premium, hingga elite pass gratis yang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Baca Juga: 27 Kode Redeem Free Fire FF Belum Digunakan 1 Menit yang Lalu, Hari Ini 4 Mei 2022: 80 Ribu Diamond Gratis

Selain itu, mengingat libur panjang lebaran, akan ada beberapa hadiah menarik yang bisa diklaim lewat lobby ingame saat memainkan game Free Fire melalui device kalian.

Karena kode yang diberikan bersifat gratis, ada beberapa aturan mengenai kode klaim yang harus diperhatikan oleh survivor, seperti:

1. Kode redeem Free Fire adalah kode berjumlah 12 karakter yang merupakan kombinasi dari angka atau huruf acak.

2. Tiap kode memiliki masa invalid sehingga harus segera ditukarkan.

3. Jika kode berhasil di klaim dan di tukar dalam laman Garena, hadiah akan masuk ke dalam tab Vault di tampilan ingame Free Fire.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x