Xiaomi 12 Resmi Rilis Hari Ini, Apa Saja Spesifikasi dan Fitur Terbaru, Beserta Harga yang Dibanderol

- 7 April 2022, 13:00 WIB
Lengkap ini spesifikasi, spek, harga, dan fitur Xiaomi 12 rilis 7 April 2022 hari ini beserta dengan kamera, ukuran, dan sistem operasi.
Lengkap ini spesifikasi, spek, harga, dan fitur Xiaomi 12 rilis 7 April 2022 hari ini beserta dengan kamera, ukuran, dan sistem operasi. /Tangkap layar mi.com

BERITA DIY - Ketahui harga dan spesifikasi dari ponsel Xiaomi 12 yang hadir dan akan resmi rilis pada 7 April 2022 atau hari ini.

Xiaomi 12 menjadi keluaran terbaru dari produsen yang memperoduksi berbagai jenis ponsel yang siap bersaing dengan berbagai HP keluaran terbaru yang juga banyak dikeluarkan.

Kehadiran Xiaomi 12 ini telah dipastikan oleh produsen bahwa akan segera rilis ke pasar ponsel. Rencananya jadwal rilis resmi akan dilakukan pada hari ini atau tepat pada 7 April 2022.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Xiaomi 12 Pro dengan 4 Keunggulan, RAM 8GB hingga Camera 50MP, Kapan Rilis di Indonesia?

Sebelum nantinya dapat memberil ponsel terbaru yaitu Xiaomi 12, para penggemar gadget dapat terlebih dahulu mengetahui dan mempelajari berbagai informasi seputar ponsel tersebut.

Salah satu yang perlu diketahui adalah mengenai spesifikasi dan fitur terbaru yang dimiliki oleh Xiaomi 12, yang disebutkan memiliki kelebihan dalam kamera maupun sistem operasi yang digunakannya.

Setelah nantinya telah mengetahui berbagai spesifikasi maupun fitur yang ditawarkan, maka kemudian dapat mengetahui berapa sebenarnya harga yang dibanderol untuk Xiaomi 12 tersebut.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Xiaomi 12 Indonesia dengan Kamera Utama 50 MP Lengkap dan Tanggal Rilis

Spesifikasi dan Fitur Xiaomi 12

Lebih lanjut, berikut merupakan berbagai spesifikasi dan fitur terbaru yang ditawarkan dalam produk ponsel Xiaomi 12 yang akan segera dirilis pada hari ini mulai dari tampilan hingga sistem operasi.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x