Kode Free Fire Advanced Server 2022 Lengkap dengan Cara Daftar dan Download APK Terbaru Aman Buat HP

- 4 Maret 2022, 13:25 WIB
Untuk mendapatkan Kode Free Free Fire Advanced Server 2022 simak artikel berikut untuk mendapatkan, cara daftar dan link download APK terbaru aman buat HP.
Untuk mendapatkan Kode Free Free Fire Advanced Server 2022 simak artikel berikut untuk mendapatkan, cara daftar dan link download APK terbaru aman buat HP. /instagram.com/@freefirebgid

BERITA DIY – Berikut kode Free Fire Advanced Server 2022 lengkap dengan cara daftar dan download APK versi terbaru yang aman buat handphone (HP).

Melalui akun Instagram resmi @freefirebgid mengumumkan bahwa Advanced Server telah dibuka dan bisa mendaftar untuk mencoba fitur baru yang ada Free Fire secara gratis.

"Advance Server hadir kembali dan akan segera dibuka, yuk buat kalian yang ingin merasakan update terbaru Free Fire di Advanced Server, langsung saja untuk daftarkan diri kalian sekarang!," ungkap Garena dalam akun Instagram @freefirebgid pada 3 Maret 2022.

Baca Juga: Link dan Cara Daftar Advance Server Free Fire, Menangkan Ratusan Diamond Lewat Kode Redeem FF Terbaru Ini

Advanced Server merupakan sebuah server di mana para pemain bisa mencoba fitur baru, baik itu senjata, kostum bahkan skin terbaru yang akan dirilis secara resmi di server utama Free Fire.

Selain menjajal fitur baru yang akan dirilis di Free Fire, para pemain yang bisa menemukan masalah atau kendala dalam bermain Free Fire Advanced Server 2022, akan mendapat kesempatan 100-3.000 diamonds.

Para pemain bisa mencoba fitur baru dalam waktu satu minggu melalui Free Fire Advanced Server 2022 yang dibuka pada Kamis, 3 Maret 2022 sampai pada Kamis, 10 Maret 2022. Tetapi para pemain Free Fire tetap bisa memainkan sampai pada 13 januari 2023 mendatang.

Baca Juga: FF x BTS Resmi! Ini Bocoran Event Kolaborasi Garena Free Fire dengan BTS: Ada Kode Redeem Survivors x ARMY?

Cara mendapatkan kode dan download Free Fire Advanced Server 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x