Jadwal Rilis Game Elden Ring di Seluruh Dunia: Cek Tanggal, Sepsifikasi, dan Harga ?

- 24 Februari 2022, 20:26 WIB
Tangkapan layar yang memperlihatkan poster 'Elden Ring' dari PlayStation.
Tangkapan layar yang memperlihatkan poster 'Elden Ring' dari PlayStation. /YouTube.com/PlayStation

BERITA DIY - Game RPG action terbaru, Elden Ring bakal rilis sebentar lagi. Berikut jadwal rilis game Elden Ring di seluruh dunia. 

Game ini merupakan salah satu yang paling dinantikan di tahun 2022. Elden Ring adalah game yang dibuat oleh FromSoftware Inc.

Dimana FromSoftware Inc merupakan perusahaan yang juga memproduksi beragam bergenre game seperti Action, Adventure dan Role Playing Game (RPG).

Baca Juga: Link Download Elden Ring, Game Garapan FromSoftware Inc Segera Rilis Februari 2022

Dilansir dari fromsoftware.jp, jika sesuai rencana game Elden Ring akan dirilis secara resmi  pada 25 Februari 2022 mendatang.

Namun, mesti diketahui jika peluncuran game ini bisa berbeda disetiap daerah dan platform seperti antara PC ataupun konsol.

Menegnai tanggal dan jam rilisnya, sebagaimana infografis yang dibagikan oleh FromSoftware, kemungkinan game Elden Ring ini dirilis pada pukul 06.00 pagi WIB untuk PC, dan 00.00 WIB untuk konsol. 

Game Elden Ring ini merupakan karya luar biasa dari Hidetaka Miyazaki dan George R.R. Martin.

Lantas berapa harga dari game ini? Game ini bisa didapatkan dengan melakukan Pre-Purchase di Steam dengan harga Rp 599 ribu, dan Elden Ring Deluxe Edition seharga Rp799 ribu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x