Cara Membuat Nama Kosong atau Mengosongkan Nama dan Info di WA Tanpa Aplikasi Tambahan

- 31 Desember 2021, 14:57 WIB
Simak cara membuat nama dan bio kosong di WA.
Simak cara membuat nama dan bio kosong di WA. /UNSPLASH/mbaumi

BERITA DIY - Simak cara membuat nama kosong atau memgosongkan nama dan info di WhatsApp (WA) tanpa aplikasi tambahan untuk kepentingan privasi.

Pengguna tidak bisa melihat identitas akun WhatsApp yang dimiliki jika kamu membuat nama dan info/bio kosong di profil WA.

WhatsApp (WA) merupakan salah satu aplikasi populer yang dipilih oleh pengguna di seluruh dunia. Orang berinteraksi melalui chat, pesan suara, panggilan, video, hingga mengirim gambar atau file lain.

Baca Juga: Please Touch Me Viral di FYP TikTok, Begini Cara Main Game Tangan Ini di Pleasetouchme.com

Adapun pemilik profil wajib menyantumkan nama di profil. Selain itu, pengguna juga dapat memilih info yang akan terlihat oleh pengguna lain, apakah itu "sibuk", "ada", atau sedang tidak bisa diganggu dan sebagainya.

Kamu dapat memasang foto profil terbaik, namun mengunggah tampilan foto tidaklah wajib. Jika kamu memilih sedang tak ingin menampilkan foto maka itu bisa dilakukan.

Kamu juga bisa mengatur pengaturan foto profil untuk bisa dilihat oleh pengguna lain yang masuk dalam daftar kontak kamu atau tidak.

Baca Juga: Aplikasi Video VidMate: Begini Cara Convert Video YouTube ke Musik MP3

Tetapi bagaimana jika ingin membuat nama kosong atau mengosongkan nama serta info di profil WA demi alasan privasi? Ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Panduan/cara mengosongkan nama di WA

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x