Mengenal Apa Itu Please Touch Me? Permainan Tangan yang Viral di TikTok, Simak Cara Main dan Link Web Game

- 30 Desember 2021, 13:00 WIB
Simak cara main dan link web game permainan Please Touch Me viral di TikTok.
Simak cara main dan link web game permainan Please Touch Me viral di TikTok. /Tangkap Layar: pleasetouchme.com

BERITA DIY - Kenali apa itu sebenarnya Please Touch Me game yang menjadi viral dalam permainan video di TikTok beberapa waktu belakangan ini.

Aplikasi video TikTok tak henti-hentinya membuat suatu hal baru yang kemudian menjadi viral, kali ini muncul salah satu permainan yang sedang banyak digandrungi oleh para penggemarnya yaitu game Please Touch Me.

Meskipun bukan merupakan salah satu fitur dalam TikTok, namun diketahui bahwa banyak pengguna aplikasi itu melakukan video saat sedang melakukan permainan Please Touch Me yang diketahui cukup mudah untuk dilakukan.

Baca Juga: TikTok Convert to MP4 Video: Begini Cara Download Video TikTok Bebas Watermark, Mudah Tanpa Aplikasi

Hingga sampai saat ini diketahui telah terdapat ratusan video yang menggunakan kalimat tolong sentuh saya atau tolong colek saya yang merupakan arti dari game Please Touch me yang belakangan viral di TikTok itu.

Dengan game Please Touch Me yang kemudian menjadi viral tersebut membuat banyak netizen kemudian banyak yang bertanya-tanya seperti apa sebenarnya cara main dan dapat dimainkan di link web mana.

Sebab sebenarnya game Please Touch Me sendiri merupakan sebuah permainan sederhana yang tak memerlukan banyak cara untuk dapat memainkan permainan yang kemudian sedang banyak dimainkan tersebut.

Baca Juga: TikTok Convert to MP4 Video: Begini Cara Download Video TikTok Bebas Watermark, Mudah Tanpa Aplikasi

Permainan atau game Please Touch Me sendiri diketahui bukanlah merupakan sebuah game yang baru saja rilis ataupun baru. Pasalnya permainan ini sendiri sebelumnya telah ada dan tersedia diketahui sejak beberapa tahun yang lalu.

Dalam Please Touch Me para pengguna permainan ini dapat dengan leluasa mengatur berbagai jari yang dimiliki dan telah muncul pada layar gadget yang digunakan untuk memainkan permainan tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x