Klaim Sekarang! Ini Kode Redeem ML Hari Ini Selasa 28 Desember 2021, Dapatkan Skin, Hero, hingga Fragmen

- 28 Desember 2021, 20:00 WIB
Ilustrasi - Daftar kode redeem Mobile Legends (ML) hari ini Selasa, 28 Desember 2021, dapatkan hadiah skin, hero, hingga fragmen secara gratis.
Ilustrasi - Daftar kode redeem Mobile Legends (ML) hari ini Selasa, 28 Desember 2021, dapatkan hadiah skin, hero, hingga fragmen secara gratis. /Tangkap Layar dari mobilelegends.com

BERITA DIY – Klaim sekarang, berikut ini daftar kode redeem Mobile Legends (ML) hari ini Selasa, 28 Desember 2021, dapatkan hadiah skin, hero, hingga fragmen secara gratis.

Telah diketahui bahwa kemarin pada tanggal 25 Desember 2021 pihak Moonton telah mereset semua Rank atau peringkat dalam permainan Mobile Legends: Bang Bang.

Saat ini game ML ini telah memasuki Season ke-22, untuk skin pada Season 22 ini adalah skin hero Terizla.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Bisa Dipakai Hari Ini, Selasa 28 Desember 2021: Ambil Primogems dan Heros Wit

Skin ini akan diberikan gratis kepada semua pemain game ML sesuai syarat yang ditentukan. Hero Terizla merupakan hero bertipe Fighter.

Hero ini memiliki Durability yang cukup tinggi, selain itu Offense atau damage menyerangnya juga terbilang sakit. Efek kesulitan hero satu ini terbilang mudah.

Hari ini Selasa, 28 Desember 2021, pihak Moonton memberikan sebuah kode redeem kepada para pemain game Mobile Legends: Bang Bang.

Baca Juga: Kode Redeem FF Aktif Hari Ini 28 Desember 2021, Cepat Klaim Untuk Dapat SG 2 Ungu, SCAR Titian, dan Bundle

Kode redeem ini dapat ditukarkan menjadi sebuah hadiah. Hadiah tersebut berupa skin trial, skin permanen, hero trial, hero permanen, hingga fragmen yang didapatkan secara gratis.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x