Mengenal Apa Itu Twitter Wrapped yang Jadi Trending, Serta Cara Buat Mudah Lewat Aplikasi Floop

- 23 Desember 2021, 14:00 WIB
ILUSTRASI - Berikut penjelasan dan cara buat Twitter Wripped yang trending dengan aplikasi Floop.
ILUSTRASI - Berikut penjelasan dan cara buat Twitter Wripped yang trending dengan aplikasi Floop. /PIXABAY/ PhotoMIX_Company

BERITA DIY - Simak apa sebenarnya penjelasan dari Twitter Wrapped yang sedang trending di media sosial, gunakan aplikasi Floop untuk buat dengan cara yang mudah.

Salah satu hal kembali menjadi dan mengisi trending pada media sosial Twitter, salah satu yang menjadi trending adalah munculnya hastag yaitu Twitter Wrapped yang telah dicuitkan oleh banyak pengguna.

Uniknya dalam kata kunci Twitter Wrapped sendiri telah berawal dari malam tadi, sedangkan sampai saat ini diketahui telah terdapat ribuan cuitan yang membuat kata kunci tersebut masuk ke dalam jajaran trending.

Baca Juga: Viral Akun Kofe Sajak Diduga Merendahkan Follower yang Tanya Fee Menulis Puisi, Begini Klarifikasinya

Lantas seperti apa itu sebenarnya Twitter Wrapped yang banyak dicuitkan oleh banyak pengguna media sosial Twitter tersebut? Twitter Wrapped sendiri sebenarnya merupakan rangkuman kata yang dicuitkan dalam akun pribadi yang disatukan menjadi gambar.

Jika Anda tertarik untuk turut serta membuat Twitter Wripped tersebut, maka dapat mempelajari terlebih dahulu cara yang dapat dilakukan dengan mudah untuk membuat hal yang sedang trending tersebut.

Sebab diketahui sebelumnya bahwa Twitter Wrapped sendiri harus menggunakan aplikasi dalam proses pembuatannya. Salah satu aplikasi yang menyediakan layangan cara pembuatan tersebut adalah Floop yang dapat diakses dengan mudah.

Baca Juga: 690452 Artinya Adalah? Viral di Tiktok dan Trending di Google, Tren Sebabkan Lucid Dream pada Manusia?

Dalam Twitter Wrapped sendiri tak hanya akan menyajikan berbagai kata yang dicuitkan di salah satu akun media sosial Twitter yang dimiliki oleh para pengguna. Melainkan juga terdapat beberapa kreasi menarik yang dapat dipilih.

Beberapa kreasi menarik dalam Twitter Wrapped yang dapat dipilih oleh para netizen ini seperti bentuk dari rangkuman kata dari salah satu akun yang kemudian akan dijadikan satu atau dirangkum menjadi gambar.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x