Kode Redeem PUBG Mobile Hari ini: Klaim Hadiah Skin Senjata M416 hingga Skin AKM Gratis

- 6 Oktober 2021, 19:20 WIB
Daftar kode redeem PUBG Mobile hari ini Rabu, 6 Oktober 2021, kalim hadian maulai dari skin senjata M416 hingga skin senjata AKM gratis.
Daftar kode redeem PUBG Mobile hari ini Rabu, 6 Oktober 2021, kalim hadian maulai dari skin senjata M416 hingga skin senjata AKM gratis. /Instagram.com/@esportspubgmobile

BERITA DIY – Berikut ini daftar kode redeem PUBG Mobile hari ini Rabu, 6 Oktober 2021, kalim hadian maulai dari skin senjata M416 hingga skin senjata AKM gratis.

Kabar gembira untuk para pemain PUBG Mobile, karena hari ini ada beberapa kode redeem yang dapat ditukarkan untuk mendapat hadiah yang menarik, seperti fragmen perak, skin senjata, hingga pakaian legendaris.

Kode redeem sendiri merupakan karakter panjang 20 digit dan kode basis angka. Kode ini dapat digunakan untuk mendapatkan berbagai hadiah dalam game secara gratis.

Baca Juga: Kode Redeem FF Emote Push Up, Raja, Bundle Cepcil, Cobra dan SG 2 One Punch Man Free Fire Rabu 6 Oktober 2021

Contohnya dalam kode redeem hari ini ada sebuah hadiah menarik yaitu skin senjata M416 hingga skin senjata AKM yang didapat secara gratis.

Kita telah mengetahui bahwa PUBG Mobile sendiri adalah game seluler Battle Royale yang dibuat secara independen oleh Lightspeed & Quantum Studios dari Tencent Game yang dilisensikan secara resmi oleh PLAYER UNKNOWN'S BATTLE GROUNDS.

Game ini sangat digemari oleh banyak kalangan dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Game ini juga mempunyai banyak tournament yang sangat bergengsi, pesertanya pun dari seluruh dunia.

Baca Juga: 40 Kode Redeem FF Terbaru 6 Oktober 2021: Poker MP40, Gloo Wall Skin, Violet Parkour Bundle Free Fire GRATIS

Berikut ini daftar kode redeem PUBG Mobile hari ini Rabu, 6 Oktober 2021, antara lain:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x