Spesifikasi dan Harga Infinix Zero X Series yang Sudah Rilis dengan 3 Teknologi Canggih dalam Satu HP

- 6 Oktober 2021, 10:46 WIB
Spesifikasi lengkap dan harga smartphone Infinix Zero X Pro dan Infinix Zero X Neo terbaru Oktober 2021.
Spesifikasi lengkap dan harga smartphone Infinix Zero X Pro dan Infinix Zero X Neo terbaru Oktober 2021. /Dok. infinixmobility.com/

BERITA DIY - Infinix resmi meluncurkan ponsel terbarunya pada Selasa, 5 Oktober 2021. Ponsel yang diluncurkan yaitu Infinix Zero X. Berikut spesifikasi dan harga Infinix Zero X Series.

Pada perilisannya, Infinix mengeluarkan dua seri yaitu Infinix Zero X Pro dan Neo. Pada kedua ponsel tersebut memiliki banyak keunggulan dari bidang fotografi dan prosesor.

Seperti yang sudah dipaparkan oleh Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix dalam acara peluncurannya, Infinix Zero X Pro memiliki 3 teknologi terbaik dalam sebuah smartphone.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Mobil Listrik Wuling yang Dijajal Menko Luhut

Tiga teknologi tersebut adalah pada kamera belakang dengan 108 MP, 60x Telescope zoom, dan teknologi OIS.

Jika dibandingkan dengan HP Vivo X70 yang baru rilis bulan kemarin, Kamera Infinix Zero X Pro lebih unggul dalam zoom karena Kamera utama Vivo X70 Pro hanya menawarkan sensor kamera telefoto 12 MP dengan zoom 2x, dan lensa periskop 8 MP dengan zoom optik 5x.

Berikut ini spesifikasi Infinix Zero X Series:

Spesifikasi Infinix Zero X

Infinix Zero X memiliki layar AMOLED 6,67 inci dengan resolusi yang cukup besar yaitu 1080 x 2400 piksel dan Infinix Zero X Neo membawa layar LCD berukuran 6,78 inci lebih besar daripada keduanya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x