Daftar Kode Redeem PUBG Hari Ini Rabu 29 September 2021: Ada Skin Senjata M820 Tanpa Batas

- 29 September 2021, 21:00 WIB
Ilustrasi Game PUBG Mobile. Ini daftar kode redeem PUBG hari ini Rabu, 29 September 2021, ada skin senjata M820 tanpa batas.
Ilustrasi Game PUBG Mobile. Ini daftar kode redeem PUBG hari ini Rabu, 29 September 2021, ada skin senjata M820 tanpa batas. /Tangkap layar https://pmjc.id/

BERITA DIY – Berikut ini daftar kode redeem PUBG hari ini Rabu, 29 September 2021, ada skin senjata M820 tanpa batas.

Siapa yang tidak tahu game satu ini, game PUBG ini merupakan game yang sangat banyak diunduh dan dimainkan oleh para gamers di seluruh dunia.

Dikutip dari laman resmi pubgmobile.com bahwa PUBG Mobile merupakan game seluler Battle Royale yang dibuat secara independen oleh Lightspeed & Quantum Studios dari Tencent Game yang dilisensikan secara resmi oleh PLAYER UNKNOWN'S BATTLEGROUNDS.

Baca Juga: Buruan Klaim Flight Loot Box Free Fire dan Sederet Kode Redeem FF Terbaru 29 September 2021

Game ini dirilis secara global pada Maret 2018, PUBG MOBILE diciptakan dengan Unreal Engine 4 dan berfokus pada kualitas visual, peta, pengalaman menembak, serta aspek lainnya untuk memberikan pengalaman Battle Royale yang nyata bagi para pemain

Hari ini Rabu, 29 September 2021, pihak PUBG Mobile memberikan beberapa daftar kode redeem kepada para pemain yang dapat ditukarkan untuk mendapat hadiah.

Kode redeem adalah karakter panjang 20 digit dan kode basis angka. Kode ini dapat digunakan untuk mendapatkan berbagai hadiah dalam game secara gratis.

Baca Juga: Baru! Kode Redeem Genshin Impact Rabu 29 September 2021: Mulai dari Primogems, Mora, dan Hero Wit

PUBG mobile memiliki berbagai item premium yang bisa didapatkan dengan menggunakan UCS. Seseorang harus membeli UC untuk mendapatkan item pembelian dalam aplikasi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah