Kode Redeem FF Skin Permanen Hari Ini, 20 September 2021 Free Fire Garena Server Indonesia

- 20 September 2021, 12:29 WIB
Kode Redeem FF Free Fire hari ini, 20 September 2021 masih bisa digunakan, dan ketika diklaim, pemain akan mendapatkan dua reward gratis berupa skin.
Kode Redeem FF Free Fire hari ini, 20 September 2021 masih bisa digunakan, dan ketika diklaim, pemain akan mendapatkan dua reward gratis berupa skin. /Tangkap layar facebook.com/FreefireID

BERITA DIY - Kode Redeem FF hari ini, 20 September 2021 bisa ditukarkan untuk mendapat hadiah atau reward dari Free Fire Garena server Indonesia.

Kode Redeem FF yang belum digunakan ini diterbitkan oleh Free Fire Garena server Indonesia. Survivor bisa menukarnya dengan berbagai reward yang tersedia.

Free Fire membagikan Kode Redeem FF secara gratis untuk para pemain game battle royale untuk gim besutan Garena.

Baca Juga: Kode Redeem FF Karakter DJ Alok, Emote MP40 Cobra dan Skin M1887 Free Fire Hari Ini Senin 20 September 2021

Diketahui, Kode Redeem FF ini diumumkan oleh Garena melalui akun Instagram resmi Free Fire Esports Indonesia @ff.esports.id.

"Hello World! Aku kembali, dan hari ini akan kubagikan kode redeem spesial buat kalian!," tulis akun @ff.esports.id.

Belum diketahui tujuan Free Fire Indonesia berbagi Kode Redeem FF gratis tersebut, diduga kuat masih ada kaitannya dengan misi baru dalam gim, yakni Moco. Atau, bisa jadi Free Fire berbagi kode ini secara rutin, pada hari-hari tertentu.

Baca Juga: Klaim Kode Redeem FF Terbaru Senin, 20 September 2021 Dapat M1887 Rapper, MAG7 Amber dan Bundle Free Fire

“Tetap dukung terus Moco dan Free Fire ya karena akan banyak hadiah menarik yang akan dibagikan buat kalian nanti loh,” unggahan Free Fire Indonesia lainnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x